Prestasi Luar Biasa, Dosen UBD Palembang Raih Certified Marketing Analyst di level internasional

Prestasi Luar Biasa, Dosen UBD Palembang Raih Certified Marketing Analyst di level internasional

Ketua Program Studi (Kaprodi) Magister Manajemen Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, Dr Sulaiman Helmi, SE MM, berhasil meraih Certified Marketing Analyst di level internasional melalui sertifikasi American Academy of Project Management (AAPM).--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ketua Program Studi (Kaprodi) Magister Manajemen Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, Dr Sulaiman Helmi, SE MM, berhasil meraih Certified Marketing Analyst di level internasional melalui sertifikasi American Academy of Project Management (AAPM).

Konsistensi Universitas Bina Darma dalam mengembangkan International Standard terus dilakukan untuk menjadi universitas yang unggul.

Ya, itu terbukti dari prestasi yang diraih Dr Sulaiman Helmi, SE MM,. Tak hanya itu, Dr Sulaiman Helmi, SE MM, juga resmi ditunjuk sebagai Designated Fellow dari AAPM.

AAPM merupakan lembaga sertifikasi pertama di dunia yang memperoleh Sertifikasi ISO 21001 untuk Badan Pendidikan dan badan Project Management.

BACA JUGA:Kadivpas Sumsel Ajak Jajaran Lapas Sekayu Jaga Keamanan dan Ketertiban

Selan itu, AAPM menjadi lembaga sertifikasi pertama yang memiliki landasan hukum langsung mengenai standar dengan ACBSP.

Kemudian, American Business School Accreditation Agency, The CHEA Council on Higher Education Quality Group, dan the Arab League’s Arab Academy.

American Academy of Project Management merupakan lembaga sertifikasi bergengsi di dunia, khususnya dalam bidang marketing dan management yang berpusat di Colorado, USA.

AAPM juga memiliki jaringan di berbagai negara seperti negara-negara di Asia, Amerika latin, Philipina, Negara-negara di Timur Tengah, UK, India, Canada dan Afrika.

BACA JUGA:Pemkab Banyuasin Berikan Bibit Cabe untuk Tingkatkan Produksi

Atas rekognisi (pengakuan) internasional ini, Dr. Sulaiman Helmi, SE MM merasa bersyukur karena telah mendapat sertifikasi internasional.

 "Ini menjadi wujud nyata rekognisi pencapaian dalam level internasional. Namun ini juga untuk mahasiswa di program Magister Manajemen UBD Palembang," ujarnya.

Dijelaskannya, program sertifikasi ini juga diterapkan pada mahasiswa di kelas International Program (IP), yang merupakan mata kuliah di semester akhir dan menjadi ciri khas sekaligus pembeda dari program magister manjemen UBD Palembang dengan kampus lainnya.

"Mahasiswa magister manajemen UBD akan lulus tidak hanya mendapatkan ijazah namun tersertifikasi di level internasional yang akan sangat bermanfaat sebagai bekal lulusan dalam mengembangkan karir selanjutnya” ujar Dr. Sulaiman Helmi, S.E., M.M..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: