Sriwijaya FC Sukses Petik 3 Poin Penuh, Skor Akhir 3-0, Suporter SFC Sumringah

Sriwijaya FC Sukses Petik 3 Poin Penuh, Skor Akhir 3-0, Suporter SFC Sumringah

Tampilan dihadapan wong Palembang, SFC berhasil raih point' penuh atas PSDS Deli Serdang.-Suci/indra-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sriwijaya FC berhasil mengalahkan PSDS Deli Serdang dengan skor akhir 3-0 pada lanjutan pertandingan Liga 2 Pegadaian 2023/2024.

Bertanding dihadapan wong Palembang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Sriwijaya FC mampu membuat suporter sumbringah, Minggu, 19 November 2023.

Jalanya pertandingan cukup sengit, memasuki babak kedua pola serangan kedua tim tidak berubah. Hingga di menit ke-47  peluang gol  kembali diambil oleh Gyeltsen Chenco, namun berhasil ditaklukkan oleh kipper lawan.

Angin  segar datang setelah terjadi pergantian pemain Laskar Wong Kito di menit ke 69. Yakni Rifaldi (11) dengan Muhammad Nur Iskandar (17).

BACA JUGA:Babak Pertama Sriwijaya FC Ungguli PSDS Deli Serdang, Skor Sementara 3-0

Pelatih kembali menambah daya gedor Laskar Wong Kito dengan menurunkan Nur Iskandar, pemain yang memiliki kecepatan yang terbilang tinggi.

 Nur Iskandar berkali-kali terlihat menguasai bola, namun belum berhasil menjebol gawang lawan.

Selanjutnya tim dibawah naungan pelatih Hendri Susilo, kembali mendapatkan kesempatan emas di menit ke- 67 oleh Gyeltsen Chenco, namun gagal karena tendangan yang dilayangkannya terlalu kuat hingga melewati gawang lawan.

Bertanding sebagai tuan rumah di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sriwijaya FC terlihat bermain dengan menekan sejak menit awal babak kedua dimana luar biasanya serangan demi serangan terjadi di semua lini. 

BACA JUGA:Main Sore Ini, Berikut Prediksi Line Up dan Head to Head Sriwijaya FC vs PSDS di Pegadaian Liga 2 2023/24

Pada menit ke-68 Sriwijaya FC nyaris kebobolan namun bola berhasil ditangkap dengan baik oleh  Rudi Nurdin Rajak.

Memasuki menit ke-74 pemain Sriwijaya FC yakni Wiradinata R mendapat kartu kuning pelanggaran yang kemudian di menit ke 76 dilakukan pergantian pemain dengan Muttaqin F.

Kemudian diakhir laga dengan tambahan waktu 4 menit kartu merah untuk pemain PSDS Wiranda dilayangkan wasit dengan serangan yang begitu keras.

Selama pertandingan berlangsung sudah tercium aroma kemenangan untuk Sriwijaya FC dengan penuh semangat dan bangga bergemuruh ditambah dengan dukungan 4500 penonton yang hadir hari ini seperti menjadi nafas baru untuk Laskar Wong Kito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: