Main Sore Ini, Berikut Prediksi Line Up dan Head to Head Sriwijaya FC vs PSDS di Pegadaian Liga 2 2023/24

Main Sore Ini, Berikut Prediksi Line Up dan Head to Head Sriwijaya FC vs PSDS di Pegadaian Liga 2 2023/24

SFC berambisi memetik poin penuh dari tim tamu untuk mengejar ketertinggal poin di klasemen sementara grup 1 wilayah Sumatera.--

Main Sore Ini, Berikut Prediksi Line Up dan Head to Head Sriwijaya FC vs PSDS di Pegadaian Liga 2 2023/24

SUMEKS.CO - Bertindak sebagai tuan rumah, Sriwijaya FC (SFC) bakal melakoni laga lanjutan Pegadaian Liga 2 2023/24 kontra PSDS Deli Serdang.

Bermain dihadapan supporter sendiri SFC berambisi memetik poin penuh dari tim tamu untuk mengejar ketertinggal poin di klasemen sementara grup 1 wilayah Sumatera.

Bertanding di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang. Minggu, 19 November 2023 Sore.

BACA JUGA:Manajemen SFC Resmi Pecat Coach Yoyo Sebagai Pelatih, Ini Pesannya untuk Pelatih Baru

Tergabung di Grup 1 Wilayah Sumatara Pengadaian Liga 2 2023/24. Kedua tim masih membuka kans untuk dapat bertengger di posisi tiga besar.

SFC yang berada di posisi kelima klasemen sementara, harus menerima hasil yang kurang memuaskan lantaran pada laga sebelumnya Laskar Wong Kito hanya mendapatkan hasil seri 0-0 saat melawan Persiraja Banda Aceh.

Selain dari hasil seri yang didapatkan kabar yang kurang mengenakkan juga dirasakan Sriwijaya FC, manajemen baru saja memecat Yusup Prasetiyo (Coach Yoyo) dari kursi pelatih.

Sehingga saat ini kursi pelatih telah digantikan Hendri Susilo (HS) yang ditunjuk manajemen SFC untuk melakoni sisa pertandingan yang ada.

BACA JUGA:Kecewa! Suporter SFC Hadang Bus Pemain Saat Hendak Keluar Stadion GSJ Palembang: Kembalikan SFC Seperti Dulu!

Lasakar Wong Kita baru mengoleksi 7 poin dari delapan pertandingan. Terpaut empat poin dari PSMS Medan yang saat ini berada di posis ketiga klasemen sementara grup 1 wilayah Sumatera.

Sedangkan tim tamu, PSDS Deli Serdang masih tertahan sebagai juru kunci atau berada di posisi ketujuh dengan mengantongi 4 poin.

Melihat dari statisik pertandingan Sriwijaya FC tampak lebih unggul dibandingkan tim tamu, PSDS Deli Serdang.

Melihat dari tiga pertandingan terakhir kedua tim, SFC mendapatkan tiga hasil seri, sementara PSDS Deli Serdang belum mendapatkan kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: