Manajemen SFC Resmi Pecat Coach Yoyo Sebagai Pelatih, Ini Pesannya untuk Pelatih Baru

Manajemen SFC Resmi Pecat Coach Yoyo Sebagai Pelatih, Ini Pesannya untuk Pelatih Baru

Postingan akun instagram Sriwijaya FC, yang mengumumkan pemecatan Coach Yoyo.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Usai gagal memetik poin penuh saat melawan Persiraja Banda Aceh, Muhammad Yusuf Prasetyo atau Coach Yoyo, resmi dipecat sebagai pelatih Sriwijaya FC (SFC).

Pemecatan CoachYoyo, diumumkan manajemen Sriwijaya FC beberapa saat setelah kekalahan atas Persiraja Banda Aceh, dalam laga di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin, 13 November 2023.

Coach Yoyo tampak pasrah dengan keputusan yang diambil manajemen Sriwijaya FC. Dalam postingan instragram, akun sriwijayafc.ic, Manajemen SFC mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan Coach Yoyo

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua tim, pemain official dan staff lainnya yang sudah membantu selama disini (SFC),” kata Coach Yoyo.

BACA JUGA:Dituntut Mundur, Coach Yoyo Yakin 101 Persen Sriwijaya FC Menang di Dua Laga Home Tersisa

Eks pelatih Kelantan FC ini berkomentar atas apa yang menjadi kekurangan Sriwijaya FC dalam mengarungi Pegadaian Liga 2 Pegadaian 2023/24.

“Saya berharap siapapun pelatih selanjutnya yang akan datang diberikan fasilitas lapangan latihan seminggu full bukan seminggu tiga kali,” ujarnya.

Coach Yoyo ini telah berpamitan dengan para seluruh punggawa Laskar Wong Kito.

"Saya dipecat dengan 11 poin dan hanya 1 kali kekalahan away. Terimakasih Sriwijaya FC,” jelasnya.

BACA JUGA: Sriwijaya FC Harus Puas Berbagi Poin dengan Persiraja Banda Aceh, Skor Tertahan 0-0

Seperti telah diketahui Tim Elang Andalas tak mampu mendapatkan kemenangan usai pada laga lanjutan pekan kedelapan tak mampu memaksimalkan hasil setela bermain home.

Bemain sebagai tim tuan rumah di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), SFC harus berbagai poin dari Persiraja Banda Aceh dengan skor akhri 0-0.

Dengan hasil yang tidak maksimal sekaligus bermain di hadapan para supporter hasil seri ini sangat disayangkan, melihat dari klasemen sementara SFC masih tertahan di posisi ke-5. 

Dalam lima pertandingan terakhir Skuad Elang Andalas hanya mampu mendapatkan satu kemenangan, tiga seri, satu kekalahan dengan torehan poin tujuh poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: