Babak Pertama Sriwijaya FC Ungguli PSDS Deli Serdang, Skor Sementara 3-0

Babak Pertama Sriwijaya FC Ungguli PSDS Deli Serdang, Skor Sementara 3-0

Sriwijaya FC melawan PSDS Deli Serdang lanjutan Liga 2 Pegadaian 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) pada Minggu, 19 November 2023. Kick off pukul 16.00 WIB.-Suci-

SUMEKS.CO - Babak pertama pertandingan Sriwijaya FC vs PSDS berakhir dengan skor sementara 3-0 untuk tim Laskar Wong Kito.

Sriwijaya FC vs PSDS Deli Serdang merupakan lanjutan dari Liga 2 Pegadaian 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) pada Minggu, 19 November 2023. Kick off pukul 16.00 WIB.

Pada menit awal gol pertama berhasil dilayangkan dengan tendangan kuat yang dilesakkan oleh Habibi A.Yusuf, mengoyak jaring gawang PSDS di menit ke 7.

Gol pertama Sriwijaya FC disambut antiusias oleh seluruh suporter dan penonton.

BACA JUGA:Main Sore Ini, Berikut Prediksi Line Up dan Head to Head Sriwijaya FC vs PSDS di Pegadaian Liga 2 2023/24

Usai gol pertama tersebut Sriwijaya FC terus menerus menunjukkan serangan demi serangan ke gawang PSDS.

Sebaliknya, PSDS juga kian gencar melakukan serangan demi serangan ke mulut gawang SFC dengan beberapa kali peluang namun berhasil ditepis oleh kiper SFC yang dijaga Rudi Nurdin Rajak.

Dengan kepiawaian Habibi mengendalikan bola hingga kembali menerjang gawang lawan dengan kuat di menit ke-15 dengan membuahkan gol kedua untuk Sriwijaya FC.

PSDS kembali mendapat peluang gol di menit ke 24 denhan posisi tendangan bebas hingga tercipta gol offside.

BACA JUGA:Dituntut Mundur, Coach Yoyo Yakin 101 Persen Sriwijaya FC Menang di Dua Laga Home Tersisa

Menit ke-34, tim tuan rumah Sriwijaya FC kembali mendapatkan peluang oleh Gyeltshen Chenco namun tendangan yang terlalu keras menyentuh bibir gawang.

Masih berupaya menaklukkan bola, kemudian tendangan gacor Habibi berhasil memecahkan skor 3:0 di menit ke 37 yang berhasil menggiring bola sendiri lepas dari pemain lawan.

Gemuruh dukungan suporter dan penonton membuat suasana pertandingan semakin meriah dan panas ditambah dengan serangan- serangan yang diberikan SFC kepada lawan lebih bernyawa.

BACA JUGA: Sriwijaya FC Harus Puas Berbagi Poin dengan Persiraja Banda Aceh, Skor Tertahan 0-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: