Bikin Suasana Lebih Hidup, 9 Cat Dinding 3D Ini Bakal Buat Tetangga Pangling, Desainnya Elegan dan Menawan

Bikin Suasana Lebih Hidup, 9 Cat Dinding 3D Ini Bakal Buat Tetangga Pangling, Desainnya Elegan dan Menawan

Motif cat dinding 3D untuk rumah minimalis modern 2023--

BACA JUGA:Bikin Takjub! 6 Desain Rumah Minimalis dengan Nuansa Alam, Ada Air Terjun Didalamnya, Buat Mata Tak Berkedip

Dipertegas dengan pemilihan furnitur berkarakter tegas, dengan dominasi warna basic seperti kelabu atau juga hitam.

Cat dinding 3D maskulin dapat dibuat dengan berbagai pola dan diterapkan di berbagai ruangan yang Anda inginkan dengan memanfaatkan salah satu sisi ruangan yang mendominasi.

Kesan maskulin ini cocok diterapkan di ruang tamu maupun ruang kerja untuk menonjolkan profesionalitas.

8. Cat Dinding 3D Pastel

BACA JUGA:6 Desain Rumah Kayu yang Bisa Dipakai Ditengah Kota, Tampilannya Bikin Tetangga Melongo

Cat dinding 3D bernuansa pastel dapat Anda terapkan di ruangan pribadi seperti kamar tidur atau ruang kerja. Nuansa warna pastel yang identik dengan sisi feminin juga dapat diterapkan untuk kamar anak perempuan.

Anda dapat menggunakan warna-warna pastel yang tenang dengan paduan warna putih atau abu-abu. Anda dapat membuat pola segitiga seperti contoh di atas, atau pola apapun sesuai keinginan dan kreatifitas Anda.

Untuk pilihan warna furnitur akan lebih tepat dan terlihat apik dengan dominasi warna putih. Selain terlihat manis, juga membuat corak pada cat dinding 3D warna pastel ini tidak terganggu keindahannya.

9. Cat Dinding 3D Tropical

BACA JUGA:Elegan dan Sederhana, Ini 5 Inspirasi Desain Rumah Minimalis Berbudaya, Cocok Buat Seniman

Cat dinding 3D Tropical memberi kesan sejuk sekaligus memberi semangat pada sebuah ruangan. Warna untuk cat dinding 3D tropical biasanya menggunakan warna-warna alam seperti hijau, kuning, dan coklat.

Untuk konsep cat dinding 3D tropical, Anda dapat membuat aneka gambar tanaman seperti daun, bunga, atau hewan yang identik dengan cuaca tropis. Jika memilih corak ini, padukan dengan furnitur seperti sofa atau gorden berwarna polos.

Untuk menambah kesan tropis, Anda dapat menambah hiasan berupa pot tanaman, pernik interior senada seperti sarung bantal bermotif dedaunan, serta elemen kayu yang memperkuat kesan natural pada ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: