6 Desain Rumah Kayu yang Bisa Dipakai Ditengah Kota, Tampilannya Bikin Tetangga Melongo

6 Desain Rumah Kayu yang Bisa Dipakai Ditengah Kota, Tampilannya Bikin Tetangga Melongo

Desain rumah kayu minimalis terbaru 2023--

SUMEKS.CO - Desain rumah minimalis modern kian banyak digandrungi. Ya, ditambah dengan polesan konsep terbaru yakni menggunakan desain rumah kayu minimalis.

Saat ini mungkin sedikit yang menggunakan desain rumah kayu. Padahal, rumah kayu jika dibuat dipertengahan kota akan menambah keindahan dan kenyamanan penghuninya.

Ya, hal ini dikarenakan bentuk dan konsep rumah yang diliputi desain kayu. Tentunya, rumah kayu ini bakal menambah estetika desain hunian tersebut.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi bisa dijadikan ispirasi untuk membuat desain rumah kayu.

BACA JUGA:Rumah Kontainer, Inovasi Hunian yang Estetis dan Ramah Lingkungan, Ini 6 Desain Unik yang Patut Dicontoh

1. Rumah Kayu Unik dan Cantik Minimalis Modern

Keseluruhan dari struktur rumah kayu unik dan cantik ini memang siap bikin pangling. Rumah kayu ini disangga tiang baja dengan lapisan cat hitam. Desain eksterior rumah ini jadi makin menarik berkat gaya panel dengan motif kayu alami.

Bagian fasad juga tampil modern dengan instalasi jendela bergaya bold dengan warna hitam. Agar terasa plong, material kaca juga ditambahkan pada lantai bawah.

2. Rumah Kayu dengan Atap Estetik yang Asimetris

BACA JUGA:Elegan dan Sederhana, Ini 5 Inspirasi Desain Rumah Minimalis Berbudaya, Cocok Buat Seniman

Semua pasti setuju, fitur paling menonjol dari rumah kayu unik dan cantik ini ada di bagian atapnya. Secara keseluruhan, konsep rumah kayu ini mirip seperti hunian modern lainnya.

Hanya saja, model atap yang asimetris membuat rumah ini tampil lebih stand out. Kamu juga bisa menggunakan model pintu geser dan desain interior semi terbuka. Atmosfer dalam dan luar rumah bakalan semakin nyaman maksimal.

Untuk pemilihan furniturnya, jangan jauh-jauh dari koleksi yang mengutamakan bahan kayu. Cek dulu koleksi dari Heim Studio, salah satunya ada Coffee Table Kyoto yang minimalis dan estetik.

Bagian kaki meja menggunakan material kayu, sedangkan table top terbuat dari bahan kayu olahan berkualitas berupa particle board.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: