6 Tips Bikin Rumah Minimalis Natural Biar Terlihat Lebih Elegan, Mudah Ditiru Enak Dipandang

6 Tips Bikin Rumah Minimalis Natural Biar Terlihat Lebih Elegan, Mudah Ditiru Enak Dipandang

tips mendesain rumah minimalis natural agar terlihat lebih modern dan ilegal--

SUMEKS.CO - Desain rumah minimalis mungkin tambah elegan saat menggunakan konsep natural. Namun, konsep natural tersebut akan tambah menawan jika dipadukan gaya modern.

Rumah yang menggunakan konsep natural memang terkesan asri dan menyejukkan. Terlebih, desain rumah minimalis natural dipadukan dengan gaya modern kekinian.

Kendati demikian, konsep natural yang dipadukan dengan desain rumah minimalis modern kekinian sangat jarang dipakai.

Pasalnya, seiring berkembangnya zaman membuat para arsitek menciptakan desain yang mengusung konsep rumah minimalis terbaru.

BACA JUGA:5 Inspirasi Ayunan Unik untuk Rumah Minimalis, Dijamin Makin Estetik dan Nyaman

Namun, tak ada salahnya jika ingin mencoba desain rumah minimalis yang mengusung konsep natural dengan perpaduan modern.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini tips membangun rumah minimalis natural agar terlihat lebih modern.

1. Kombinasikan Warna Tanah dengan Warna Modern

Simbol yang khas dari desain rumah bernuansa natural terpancar dari warna-warna tanah atau earthy tone yang digunakan, seperti cokelat, oranye, kuning langsat, dan krem.

BACA JUGA:Unik Nggak Ada Tandingan, Pintu Rumah Minimalis Motifnya Mirip Banget Kayu Retak, Jadi Inspirasi Para Desainer

Memadukannya dengan warna putih dan warna gelap yang lekat dengan kesan modern, yakni abu tua atau biru dongker bisa menjadi kombinasi warna yang apik.

Seperti pada kamar tidur ini, warna-warna tanah yang datang dari lemari pakaian dan pilihan sprei terbalut oleh selimut dan cat dinding yang berwarna putih dan kelabu.

2. Hadirkan Nuansa Kayu ke Dalam Ruang Makan

Coba terapkan kembali kombinasi warna pada kamar tidur ke dalam ruang makan. Bedanya, nuansa natural pada desain rumah kini diperkuat dari unsur kayu yang mendominasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: