7 Ide Referensi Desain Rumah Minimalis Modern 2024, Tampilkan Hunian Cantik dan Mewah

7 Ide Referensi Desain Rumah Minimalis Modern 2024, Tampilkan Hunian Cantik dan Mewah

Ide konsep desain rumah minimalis modern 2024 yang cocok untuk pasangan anak muda yang ingin punya hunian cantik dan mewah.--

SUMEKS.CO - Inspirasi desain rumah minimalis modern 2024 yang bisa menjadi salah satu referensi bangunan yang diminati oleh kalangan anak muda. 

Pergantian tahun tinggal menghitung hari, pada tahun 2024 ini desain rumah juga aman memberikan pembaruan. desain rumah yang simpel dan minimalis mampu memikat siapa saja. 

Apalagi desain rumah minimalis modern 2024 ini menghadirkan tampilan yang modern dan terkini. Desain rumah minimalis masa kini tidak hanya digunakan sebagai  tempat tinggal namun juga memiliki nilai estetika.

Biasanya setiap tahun desain rumah memiliki ciri khas tersendiri seperti penggunaan kayu dan batu bata yang menjadi pondasi utama pada hunian. 

BACA JUGA:Tips Desain Rumah Minimalis Ukuran 6x12 Meter, Konsep Ini Bikin Hunian Asri dan Sejuk

Apakah kalian tertarik ingin membangun rumah dengan desain terbaru 2024? Berikut beberapa referensi ide desain rumah sederhana minimalis dapat dicoba.

1. Penggunaan Warna Netral 

Pada tahun 2024 ini penggunaan warna netral masih menjadi pilihan pada desain rumah minimalis. Pengguna warna ini memberikan tampilan modern serta menciptakan tampilan bersih dan elegan.

Pilihan warna netral juga memberikan kesan luas pada ruangan. Pada tahun 2024, pengguna kombinasi warna netral akan menciptakan ruang yang timeless dan simpel.

BACA JUGA:Bisa Dicobah Nih, 8 Ide Desain Rumah Minimalis Berbagai Ukuran yang Bikin Nyaman, Ada Konsep Anime Jepang

2. Furniture Multifungsi pada Ruang Efisien

Ruang yang terbatas memerlukan perencanaan yang bijak. Pilihlah aksesoris yang multifungsi seperti sofa dengan penyimpanan di bawahnya. 

Dengan memanfaatkan furniture yang efisien, kalian  dapat  menghadirkan ruang yang nyaman tanpa kehilangan fungsionalitas.

3. Sentuhan Hijau dengan Tanaman Indoor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: