Bikin Suasana Lebih Hidup, 9 Cat Dinding 3D Ini Bakal Buat Tetangga Pangling, Desainnya Elegan dan Menawan

Bikin Suasana Lebih Hidup, 9 Cat Dinding 3D Ini Bakal Buat Tetangga Pangling, Desainnya Elegan dan Menawan

Motif cat dinding 3D untuk rumah minimalis modern 2023--

BACA JUGA:10 Langkah Memilih Warna Cat Rumah

Meskipun cat dinding 3D yang terdapat pada ruangan ini terkesan ramai, tapi penggunaan perabotan dan warna minimalis pada ruangan membuat komposisinya lebih seimbang.

Selain itu, kamu juga bisa memadukan sejumlah dekorasi dengan warna yang senada agar tampilannya makin seimbang dan sedap dipandang.

3. Cat Dinding 3D Geometris 

Ada pula inspirasi cat dinding 3D dengan pola geometris yang sangat cocok diaplikasikan di berbagai konsep hunian, termasuk Japandi dengan pemilihan warna yang lebih lembut.

BACA JUGA:Rumah Makin Estetik dan Elegan, Berikut 8 Ide Cat Dinding Warna Coklat yang Manjakan Mata

Efektif memberikan kesan modern, tapi tetap sederhana, cat dinding 3D yang satu ini juga tampak sangat berkelas melalui penggunaan garis tipis dengan dominasi warna hitam dan putih.

Nah, supaya tampilan ruangan makin atraktif, kamu juga bisa menambahkan beberapa dekorasi mewah, seperti vas bunga, figurin, atau karpet dengan pola geometris yang senada.

4. Cat Dinding 3D Ilusi

Jika ingin penampilan rumah makin stand out, maka cat dinding 3D dengan efek ilusi yang satu ini bisa kamu jadikan referensi untuk desain interior apartemen studio.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Warna Cat Genteng Rumah Minimalis, Bikin Hunian Tambah Nyaman dan Estetik

Kamu bisa mengaplikasikan cat dinding 3D ilusi dengan model yang tak terlalu rumit seperti pada gambar agar suasana yang dihasilkan tetap nyaman.

Setelah itu, sesuaikanlah penggunaan warna pada perabotan ataupun furniture agar ruangan tak terkesan terlalu ramai.

Anti monoton, kelima ide cat dinding 3D di atas siap membuat rumahmu tampak lebih fresh dan semarak.

Untuk pilihan furniture dan dekorasi yang cocok dengan cat dinding 3D, kamu bisa temukan di Dekoruma yang jual sofa, meja tamu, kursi lesehan, cermin, tirai, hingga aneka jenis lampu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: