Bikin Suasana Lebih Hidup, 9 Cat Dinding 3D Ini Bakal Buat Tetangga Pangling, Desainnya Elegan dan Menawan

Bikin Suasana Lebih Hidup, 9 Cat Dinding 3D Ini Bakal Buat Tetangga Pangling, Desainnya Elegan dan Menawan

Motif cat dinding 3D untuk rumah minimalis modern 2023--

SUMEKS.CO - Desain interior rumah menjadi pilihan utama saat membuat konsep hunian minimalis. Salah satu fokus utama yakni soal cat dinding.

Saat ini, pemilik hunian minimalis tak perlu repot memilih desain interior. Pasalnya, sudah ada solusi cat dinding 3D yang bisa mempercantik rumah.

Ya, cat dinding 3D kini semakin banyak digunakan untuk desain interior rumah minimalis. Dengan tampilan konsep modern, cat dinding 3D untuk rumah minimalis akan menambah elegan hunian.

Betapa tidak, motif cat dinding 3D yang modern kekinian sangat direkomendasikan oleh para arsitektur ternama saat ini.

BACA JUGA:9 Inspirasi Warna Cat Teras Rumah Minimalis dengan Kesan Mewah dan Menarik

Dikutip dari berbagai sumber, berikut cat dinding 3D yang bisa dijadikan ide.

1. Cat Dinding 3D Monokrom

Mengusung konsep monokrom melalui penggunaan warna hitam dan putih, inspirasi cat dinding 3D yang satu ini diaplikasikan di kamar tidur.

Secara keseluruhan, penerapan cat dinding 3D ini mengadopsi pola garis yang terkesan tegas sehingga efektif memberikan karakter maskulin dan modern.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cat Rumah Berdasarkan Zodiak, Bisa Bikin Rumah Senyaman Istana

Yang menarik, cat dinding 3D ini pun dipadukan dengan gambar seru yang disesuaikan menurut selera dari penghuni kamar tidur sehingga makin personal.

Selain itu, kamu juga bisa memadukan motif cat dinding 3D tersebut dengan dekorasi karpet yang juga unik dan keren. Misalnya saja, karpet motif balok-balok 3D. Pastinya ruangan di hunian kamu akan semakin menawan.

2. Cat Dinding 3D Lukisan 

Inspirasi lainnya adalah cat dinding 3D yang mengadopsi lukisan lanskap sehingga dapat memberikan efek dramatis ke dalam ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: