Dari 2.833 Pelamar PPPK Kabupaten Ogan Ilir, Dokter Spesialis Tak Ada Peminat Sama Sekali

Dari 2.833 Pelamar PPPK Kabupaten Ogan Ilir, Dokter Spesialis Tak Ada Peminat Sama Sekali

Pemkab Ogan Ilir akan menggelar tes kompetensi terhadap sedikitnya 2.353 peserta. Namun, dari jumlah tersebut tidak ada satupun peserta untuk PPPK dokter spesialis. --

BACA JUGA: Dua Mekanisme Solusi Pengangkatan Honorer Jadi PPPK! Simak Penjelasannya

"Untuk jamnya kan masing-masing peserta akan berbeda, jadi para peserta harus mengetahui jam berapa dan hari apa jadwalnya tes," lanjutnya.

Ditambahkan Wilson, adanya seleksi penerimaan PPPK untuk Pemkab Ogan Ilir ini, disinyalir mulai 'bergentayangan' oknum-oknum yang menjanjikan kelulusan kepada peserta. Tentunya mereka akan meminta imbalan. 

"Saya tekankan sekali lagi, bahwa hasil tes ini murni tidak ada yang bisa menjanjikan kelulusan. Mohon kiranya seluruh peserta untuk tidak percaya dengan iming-iming dari oknum-oknum yang berjanji meluluskan," tegasnya. 

BACA JUGA:Bak Rezeki Nomplok, ASN PPPK Akhirnya Dapat Jaminan Pensiun dan Hari Tua

Wilson juga berharap, kepada seluruh peserta hendaknya belajar maksimal dengan mempelajari materi-materi tes kompetensi PPPK. Kemudian, supaya dipermudahkan Allah SWT dalam menjalani tes, peserta hendaknya berdoa. 

"Belajar, berusaha, berdoa, serta berserah diri kepada Allah SWT, hanya itulah yang bisa kita lakukan. Jangan pernah percaya dengan oknum-oknum, itu saja," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: