Geram Diserang Fans Fuji dan Sering Dibandingkan, Artris Tissa Biani Buka Suara

Geram Diserang Fans Fuji dan Sering Dibandingkan, Artris Tissa Biani Buka Suara

Tissa Biani--dok : sumeks.co

BACA JUGA: Aktor Hollywood Jason Statham Pasang Bendera Palestina di Mobil Mewahnya

Akhir dari permasalahan fans ini adalah Tissa Biani kemudian memilih untuk membatasi komentar di akun Tiktoknya yang seolah enggan menerima komentar lain dan memilih untuk mematikan komentar.

Namun kendati demikian komentar yang menyudutkan masih saja bisa dijumpai di kolom komentar media sosial miliknya.

“Aku minta maaf kalo ada yang salah dalam hal mengungkapkan opiniku, tapi semoga bisa jadi pelajaran buat kita semua thanks,” ujarnya.

Melihat kegaduhan dan permasalahan fans ini membuat Fuji langsung menghubungi Tissa lewat DM Instagram untuk meminta maaf dan sudah berusaha untuk mengingatkan fans agar tidak terlalu berlebihan membela dan mengaitkan dirinya dengan orang lain.

BACA JUGA:Punya Pacar Baru Setelah Putus dari Tiktokers Pekanbaru, Nathalie Holscer Banjir Hujatan

"Tissa, i'm so sorry ya yang lagi rame, aku udah sering remind mereka, tapi aku juga nggak bisa kontrol juga, itu diluar kendali aku," isi pesan Fuji kepada Tissa pada Senin 30 Oktober 2023.

Dalam unggahan tersebut Tissa mengaku bahwa dia memang tidak menyalahkan sang artis karena memang menurutnya harus speak up karena sudah merasa tidak nyaman dengan komentar miring yang dibuat oleh netizen.

"Yaa gakpapa fujiii, ngerti kok. Aku juga bukan salahin kamu jujur, makanya aku bold in oknum-oknum itu,” jawab Tissa Biani.

Dalam tangkapan layar chatting antara Tissa Biani dan Fuji ini terlihat keduanya nampak dewasa menghadapi masalah dan menginginkannya cepat berlalu dengan saling meminta maaf.

BACA JUGA:Suami Hana Hanifah Buka Suara, Bantah Dugaan Perselingkuhan Namun Setuju Perceraian

Fuji juga berharap bahwa permasalahan yang disebabkan oleh fansnya ini cepat selesai dan tak memunculkan kegaduhan yang mengganggu kenyamanan orang lain.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: