Aktor Hollywood Jason Statham Pasang Bendera Palestina di Mobil Mewahnya

 Aktor Hollywood Jason Statham Pasang Bendera Palestina di Mobil Mewahnya

Jason Statham--dok : sumeks.co

SUMEKS.CODukungan untuk Palestina dari berbagai negara terus bergema. Sejumlah artis pun turut serta, salah satunya adalah Jason Statham.

Setelah sebelumnya Bella Hadid dengan lantang menyuarakan dukungannya terhadap Palestina, kini aktor Hollywood, Jason Statham ikut membela rakyat Palestina dan mengecam aksi Israel.

Dukungan tersebut ditunjukkan Jason Statham dengan memasang bendera Palestina di kap mobil mewah miliknya.

Tak sampai disitu saja, dukungan itu juga dibuktikannya dengan menaruh slayer Palestina di spion mobil. 

BACA JUGA:Disebut Sebagai Bella Hadid Versi Indonesia, Syifa Hadju Turun Langsung Ikut Aksi Damai Bela Palestina

Aksi dan sikap Jason ini termasuk sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga Palestina yang saat ini tengah berjuang atas gempuran Israel.

Sebelum Bella Hadid dan Jason Statham, beberapa artis Hollywood juga mendukung perjuangan warga Palestina. Salah satunya juga kakak Bella Hadid sekaligus dari supermodel Gigi Hadid. 

Dalam unggahannya Gigi Hadid mengungkapkan rasa sedihnya terhadap dampak dari konflik berkepanjangan antara Israel dengan Palestina yang masih berkepanjangan ini.

“Pikiran saya tertuju pada semua orang yang terkena dampak tragedi yang tidak dapat dibenarkan ini, terlebih banyak nyawa tak berdosa yang hilang,” ujar Gigi Hadid, melalui akun Instagramnya pribadinya.

BACA JUGA:Justin Bieber Berdoa Buat Israel Langsung Dirujak Netizen, Foto Reruntuhan Gaza di Instagram Stories Dihapus!

Lebih lanjut lagi Gigi dan Bella Hadid merupakan keturunan Palestina yakni ayah kandungnya yang membuat keduanya lantas turut mengungkapkan rasa empati dan patah hatinya terhadap perjuangan Palestina dan kehidupan penduduknya

“Saya memiliki empati dan patah hati yang mendalam terhadap perjuangan Palestina,” ungkapnya.

Sementara itu Bella Hadid dengan tegas mengungkap pendudukan Israel atas tanah Palestina.

Sebelumnya pada tahun 2020 lalu Bella Hadid juga protes kepada pihak Instagram yang menghapus postingannya karena membagikan foro paspor ayahnya karena menyoroti  bagian tempat lahirnya yang bertuliskan Palestina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: