Geram Diserang Fans Fuji dan Sering Dibandingkan, Artris Tissa Biani Buka Suara

Geram Diserang Fans Fuji dan Sering Dibandingkan, Artris Tissa Biani Buka Suara

Tissa Biani--dok : sumeks.co

SUMEKS.COArtris Tissa Biani geram dengan fans Fuji, lantaran sering dibanding-bandingkan oleh warganet.  Fuji adalah adik ipar almarhum Vanessa Angel.

Tissa Biani jengkel lantaran kerap kali disebut mirip, dibanding-bandingkan dan terus saja dikaitkan dengan sosok mantan kekasih Thariq Halilintar, tersebut.

Belum puas, dalam akun Instagram pribadinya, Tissa Biani mengungkapkan penggemar Fuji telah menyerang terlalu berlebihan bahkan tak beretika. Terlalu menyanjung idola tanpa peduli menyakiti hati orang lain.

Sebenarnya hal ini sudah lama dan tidak dipedulikan oleh Tissa Biani. Namun menurutnya fans Fuji kali ini sudah kelewat batas.

BACA JUGA:Syakir Daulay Tak Menyangka Film Imam Tanpa Makmum yang Dibintanginya Rilis di Lebanon

Penggemar Fuji diketahui menilai kekasih Dul Jaelani ini memiliki bentuk tubuh dan juga gaya berpakaian yang sama dengan sang idola.

Komentar tersebut terlontar disemua sosial media miliknya di Instagram, Tiktok maupun siaran langsung yang digunakan Tissa Biani.

Seolah bom yang sudah lama di tahan akhirnya meledak juga, pemeran utama dalam Film KKN Desa Penari ini buka suara. 

Tissa Biani membagikan tangkapan layar berisi beberapa komentar pedas netizen yang diduga merupakan fans Fuji.

BACA JUGA: Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Putus, Ini Penjelasan Resmi Agensi YG Entertainment

“Salah satu fans club di Indonesia, yang gak punya akhlak dan etika. Yak ini dia, menyakiti hati orang dengan menyanjung idolanya setinggi langit,” tulis Tissa Biani.

Tak heran dirinya murka karena komentar tersebut terlihat sudah sangat berlebihan bahkan menyeret-nyeret kehidupan pribadinya.

“Banyak2in nyenggol Fuji Tis, biar makin naik,” kata netizen.

“Fuji juga ga kenal sama ini orang, jauh jauh sana anjir mau hujat terpikir anak yatim lupakan saja y say bay,” sahut netizen lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: