Suzuki Luncurkan V-STROM 250SX, Motor Sport Adventure Siap Bermanuver di Segala Medan Jalanan

Suzuki Luncurkan V-STROM 250SX, Motor Sport Adventure Siap Bermanuver di Segala Medan Jalanan

--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Suzuki V-STROM 250SX, motor sport berkonsep adventure yang memberikan tampilan petualang dan siap menawarkan pengalaman baru bagi pecinta sepeda motor di Indonesia.

Salah satu aspek yang membuat Suzuki V-STROM 250SX tampak begitu menonjol ialah penggunaan wind screen yang lebih tinggi.

Wind screen ini tak hanya memberikan tampilan  sporty dan gagah, namun juga berfungsi untuk melindungi pengemudi saat berkendara agar terhalang dari terpaan angin.

Saat sedang berkendara di alam terbuka ataupun jalan raya, windscreen  akan melindungi  terhadap angin pada depan.

BACA JUGA:Motor Bebek Sport Suzuki Satria F150, Ini 5 Kelebihan yang Belum Banyak Diketahui

Pengalaman berkendara yang nyaman adalah kelebihan utama yang diberikan dari Suzuki V-STROM 250SX.

Tidak hanya windscreen sepeda motor Suzuki ini juga telah menggunakan handlebar tapered yang tinggi menghasilkan posisi berkendara yang ergonomis, lebih nyaman, dan gagah.

Posisi duduk ketika berkendara sangat penting untuk menjaga kenyamanan pengguna meski  berkendara pada jarak jauh sekalipun  di medan sulit. Suzuki V-STROM 250SX memahami kebutuhan ini.

Desain gagah sepeda motor Suzuki ini juga tercermin dalam duck fender khas motor adventure yang membingkai roda depannya.

BACA JUGA:Suzuki GSX 125R Dijuluki Thunder Reborn, Kok Bisa?

Shroud dan cover tangki yang kokoh memberikan tampilan yang kuat dan tangguh.

Jadi, tidak hanya masalah gaya, Suzuki V-STROM 250SX telah dirancang untuk menaklukkan berbagai medan dengan lebih percaya diri, bahkan pada peralatan penerangan Suzuki V-STROM 250SX sudah disokong oleh teknologi LED terkini.

Lampu LED depan, belakang, dan sein tidak hanya memberikan pencahayaan yang lebih terang, namun juga menambah kesan futuristik.

Penggunaan teknologi LED juga mengoptimalkan konsumsi daya, memastikan bahwa motor  adventure dari Suzuki ini siap untuk petualangan bahkan di malam hari yang minim pencahayaan penerangan.

BACA JUGA:Suzuki GSX-S 150 Bakal Hadapi Gempuran Honda RSX-150, Siapa yang Lebih Unggul?

Sebagai pelengkap, Suzuki V-STROM 250SX ini telah dibekali dengan sok upside-down di bagian yang tangguh.

Sok dirancang khusus untuk mengatasi berbagai kondisi medan, termasuk jalan yang tidak rata ataupun menanjak dan curam sekalipun.

Dengan menggunakan sok upside-down, pengendara bisa merasakan lebih  kenyamanan ketika menjelajah atau berpetualang. Suzuki memahami bahwa setiap pengendara memiliki preferensi yang berbeda-beda.

Tidak hanya dari aksesori motor, Suzuki juga memberikan berbagai pilihan apparel yang bisa menambah gaya pengendara saat menjelajah alam ataupun turing.

BACA JUGA:Suzuki Bakal Luncurkan Motor Hidrogen, Simak Keuntungan dan Tantangannya!

Beralih ke dapur pacu, Suzuki V-STROM 250SX memiliki 4-tak, Silinder tunggal, berpendingin oli, SOHC, konfigurasi mesin 249 cc.

Mesin ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 26,1 hp pada 9.300 rpm  dan torsi puncak sebesar 11,2 Nm pada putaran 5.000 rpm.

Dengan perbandingan kompresi sebesar 10,7:1 sepeda motor adventure ini memberikan performa kinerja yang lebih kuat dan efisien bahan bakar yang sangat baik.

Transmisi manual enam speed percepatan memberikan kemampuan kontrol penuh atas motor ini, memungkinkan mereka mengoptimalkan performa sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Spesifikasi Suzuki Lets 110 : Skutik Kawula Muda Harga Rp15 Jutaan, Mesinnya Irit Bahan Bakar

Sementara tambahan penggunaan pendinginan cairan berfungsi menjaga suhu mesin tetap optimal dalam berbagai kondisi.

Sedangkan pada Sistem Kontrol Kecepatan Idle Otomatis (ISC) memberikan kecepatan idle engine yang tepat hingga memberikan pengendara kenyamanan ekstra saat berhenti atau melaju pelan.

Mesin tetap pada suhu yang tepat bahkan dalam lalu lintas padat.

Sasis ringan pada Suzuki V-STROM 250SX ini, telah dilengkapi dengan suspensi yang disetel dengan baik, menghasilkan manuver yang mudah ketika digunakan berkendara.

BACA JUGA:Hobi Berpetualang Pakai Motor? Suzuki V-Strom 800 Nih Solusinya

Garpu depan teleskopik dengan peredam oli dan suspensi belakang bergaya lengan ayun menjadikan pengendaraan dengan motor ini sangat menyenangkan.

Menggunakan ban depan berdimensi 100/90-19M/C 57S, dan ban belakang 140/70-17M/C 66S, keduanya memakai telah dibekali ban tubeless untuk pengendalian yang handal.

Demi memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara motor ini telah dilengkapi sistem pengereman Anti-lock (ABS) yang memberikan pengendara kontrol yang lebih baik dalam situasi darurat.

Serta sepeda motor Suzuki ini telah dilengkapi pilihan penyimpanan yang luas di bawah kursi memungkinkan pengendara membawa lebih dengan ukuran besar.

BACA JUGA:Siap-siap Terpesona! Suzuki Burgman 400 Akan Menggebrak Pasar Otomotif Tanah Air

Kinerja dan efisiensi mesin dapat bervariasi tergantung pada kondisi seperti frekuensi start dari berhenti, jarak tempuh, laju akselerasi, kecepatan yang dipilih, dan perawatan.

Suzuki V-STROM 250SX telah tiba sebagai pionir dalam kelas motor sport adventure 250 cc di Indonesia.

Dengan kombinasi fitur modern, kenyamanan luar biasa, dan performa yang kuat, motor ini siap menjadi kendaraan pilihan bagi para pecinta petualangan.

Kendaraan ini juga memberikan fleksibilitas dalam hal tampilan dan kinerja dengan berbagai pilihan.

BACA JUGA:Suzuki Bakal Luncurkan NEX SmartKey, Honda Beat dan Yamaha Mio Mulai Cemas

Dengan fitur-fitur terdepan dan rancangan yang canggih, Suzuki V-STROM 250SX membawa pengalaman berkendara yang tidak tertandingi kepada para penggemar motor sport di seluruh Indonesia.

Jadi, siapkan diri  untuk menjelajahi petualangan baru dengan Suzuki V-STROM 250SX.

Dengan motor ini, setiap perjalanan akan menjadi sebuah kisah petualangan yang tidak terlupakan.

BACA JUGA: Curi Perhatian Pecinta Otomotif, Suzuki Invicto Memiliki Desain Modis dan Teknologi Canggih

Suzuki telah menciptakan motor sport adventure yang sesuai dengan gaya hidup.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: