Persiapan Piala Presiden Esport 2023 Jelang Babak Main Event, Ini Harapannya!

Persiapan Piala Presiden Esport 2023 Jelang Babak Main Event, Ini Harapannya!

Konferensi pers jelang babak main event Piala Presiden Esports 2023 yang diselenggarakan pada Jumat 13 Oktober 2023--

BACA JUGA:Tips Nikah Low Budget Berikut Rincian Biaya Resepsi Sederhana Maksimal Rp20 Juta

“Saya mewakili rekan-rekan satu tim yang lain, ingin mengucapkan terima kasih buat Piala Presiden Esports yang kembali mempertandingkan gim Lokapala. Turnamen ini menjadi salah satu turnamen yang sudah kami tunggu-tunggu setiap tahun. Apalagi motivasi kami tahun ini sangat besar, yaitu menjadi juara bersama tim Mahadewa untuk pertama kalinya,” ucap Denis Haris Prayogo.

Senada dengan Denis, Yosi “Ucupbadmann” Prameista selaku atlet dari nomor gim Battle of Guardians, mengaku antusias untuk bertanding di babak main event Piala Presiden Esports 2023.

Ucupbadmann berharap dirinya mampu membawa pulang gelar juara setelah dalam edisi sebelumnya, perjalanannya harus terhenti di babak kualifikasi.

Sebagai informasi tambahan, Battle of Guardians versi mobile akan diluncurkan di Piala Presiden Esports 2023.

BACA JUGA:Hasrat Israel Merampas ‘Sisa Tanah’ Palestina Sangat Tinggi, Putin Ingatkan Seperti Nazi Mengepung Leningrad

“Saya sangat senang bisa mengikuti kejuaraan Piala Presiden Esports 2023. Kehadiran Battle of Guardians sebagai Fighting Game yang dipertandingkan menjadi titik terang bagi para penikmat dan komunitas untuk merasakan skena kompetisi Fighting Game yang lebih besar dalam ajang PPE. Pastinya ini akan jadi pengalaman yang tidak terlupakan, bahwa saya mampu tampil di stage sebesar PPE. Semoga saja tahun ini saya bisa menjadi juara baru dan membawa pulang trofi Battle of Guardians Piala Presiden Esports 2023,” ujar Yosi “Ucupbadmann” Prameista. 

Dukungan terhadap Piala Presiden Esports juga datang dari berbagai pelaku industri, salah satunya Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Electronics Indonesia secara konsisten menjadi sponsor utama dalam setiap gelaran Piala Presiden Esports sejak 2020, dan di edisi 2023 menjadi tahun keempat keikutsertaannya.

Head of Marketing MX Samsung Electronics Indonesia, Andi Airin menyatakan bahwa dukungan yang diberikan dalam setiap gelaran PPE adalah bentuk nyata untuk mendukung kemajuan industri dan ekosistem esports Tanah Air.

BACA JUGA:Didanai 8 Bank, Pabrik Pusri-IIIB di Palembang Siap Masuki Tahap Pembangunan dengan Teknologi Low Energy

“Kami mendukung semangat anak-anak muda dalam meraih prestasi sesuai passion mereka, yaitu esport. Melalui inovasi Samsung yang dibenamkan pada smartphone Samsung Galaxy dengan performa terbaik untuk bermain game di PPE menjadi wujud komitmen kami dalam mendukung para peserta Grand Final memberikan aksi terbaik menjadi juara. Tahun ini juga menjadi spesial karena pemenang Samsung Galaxy Gaming Academy dapat mewujudkan mimpi mereka bertanding dengan para pro player di Piala Presiden Esports 2023,” ujar Andi Airin.

Head of Customer and Marketing Sinarmas MSIG Life, Lukman Auliadi menyatakan bahwa para atlet esports juga perlu menjalani gaya hidup sehat sejak usia muda di saat risiko sakit masih rendah.

Keikutsertaan Sinarmas MSIG Life dalam gelaran Piala Presiden Sports 2023 ini juga sekaligus memberikan edukasi tentang perencanaan finansial sejak dini, di mana potensi untuk mendapatkan besaran premi yang rendah masih besar.

“Sebagai Trusted Partner for Life, kami berkomitmen mendukung mimpi generasi muda para atlet esports Indonesia agar bisa menjalani hidup sepenuhnya. Untuk itu, mempersiapkan proteksi finansial sembari mengurangi potensi risiko dengan bergerak aktif sangatlah penting. Bersama aplikasi MyFit+ yang kami perkenalkan kepada para atlet esports, mereka bisa berolahraga namun terasa seperti bermain game. Pengguna bisa memenangkan reward ketika berhasil menjalankan challenge tertentu. Ibarat mabar, berolahraga juga bisa menjalankan challenge bersama komunitas, bahkan bisa berdonasi. Berolahraga menjadi tidak terasa membosankan,” tambah Lukman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: