Persis v Dewa United Imbang, Nil Puji Skuadnya

Persis v Dewa United Imbang, Nil Puji Skuadnya

Imbang, laga antara Persis dan Dewa United (Piala Presiden )--

 

SUMEKS.CO- Laga antara Dewa United dan Persis Solodi laga lanjutan Piala Presiden 2022, Jumat (24/6/2022) berakhir imbang.

 

Bertanding di Stadion Manahan, Solo, tim asuhan Nil Maizar  memaksa klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu  berbagi poin di kandangnya sendiri.

 

Meski tak menang, pelatih Nil Maizar tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya dan melihat adanya progres permainan di dalam timnya.

 

"Saya ucapkan terima kasih atas perjuangan pemain hari ini," kata Nil Maizar usai laga.

"Walaupun draw 1-1 tapi secara kualitas permainan progresnya lebih bagus dari dua pertandingan kemarin. Dan ini sangat luar biasa buat saya," ia menambahkan. Dalam jalannya pertandingan, Dewa United sempat teringgal melalui gol yang dibuat Fabiano Beltrame di menit awal laga.

 

Namun, skuad asuhan Nil Maizar itu berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Miftah Sani di menit ke-71.

Kedudukan sama kuat itu pun bertahan hingga laga usai. Dewa United akhirnya memaksa Persis Solo untuk berbagi poin dengan skor akhir 1-1.

 

BACA JUGA:Menjelang Liga 2, HD Bakal Panggil Manajemen SFC

 

Dengan hasil ini, Dewa United masih menjaga asa untuk lolos ke babak berikutnya dengan satu laga sisa yang dimiliki. Saat ini, tim berjuluk Tangsel Warrior itu berada di peringkat 4 klasemen sementara dengan koleksi dua poin. Satu laga sisa yang dimiliki akan menentukan nasib Dewa United untuk mengejar posisi kedua klasemen dan lolos ke perempat final. (skor/indosiar/video)

laga lain

PSIS 5 v 2 PSS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: