Pj Gubernur Agus Fatoni Bersama Media Demi Wujudkan Pembangunan Sumsel Berkelanjutan

Pj Gubernur Agus Fatoni Bersama Media Demi Wujudkan Pembangunan Sumsel Berkelanjutan

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni bersilaturahmi dengan pemimpin media dan organisasi perusahaan media di Sumsel yang digelar di Griya Agung Palembang pada Kamis, 12 Oktober 2023.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Tiba di Palembang, Penanggulangan Karhutla Menjadi Tugas Prioritas

"Tugas kita disini sangat banyak. Saya sendiri khususnya, sejak ditunjuk menjadi Pj Gubernur Sumsel, ada beberapa hal yang harus saya soroti," jelasnya.

"Karhutla ini terus kita lakukan penanganan, karena ini memang persoalan serius. Lalu inflasi yang memiliki dampak sangat luas bagi masyarakat. Kemudian kemiskinan ekstrem, stunting dan persoalan lainnya menjadi prioritas kita," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PWI Sumatera Selatan Firdaus Komar mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan Fatoni dalam mengatasi persoalan di wilayah Sumsel.

"Khususnya untuk penanganan karhutla. Pak gubernur langsung bergerak cepat dan berkolaborasi dengan berbagai pihak," kata Firdaus.

BACA JUGA: Agus Fatoni Jadi Pj Gubernur Sumsel? Begini Komentar Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati

Firdaus juga menuturkan bahwa kemajuan daerah juga merupakan tugas bersama dan tentunya insan pers akan mendukung hal itu.

"Kita akan mendukung dan siap berpartisipasi dalam memajukan daerah ini," sambungnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: