Sindir Fans yang Kebanyakan Kaum Hawa, Gilga Sahid : Kagumi Seperlunya, Suami Adalah Surga

 Sindir Fans yang Kebanyakan Kaum Hawa, Gilga Sahid : Kagumi Seperlunya, Suami Adalah Surga

Gilga Sahid--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Bebas dari Penjara, Ini Janji Bintang Film Ammar Zoni Kepada Keluarga

Lagu tersebut berjudul Nglarani Ra Kiro-Kiro yang rilis pada Juli 2022 yang kemudian dilanjutkan dengan lagu Nemen, rilis pada Januari 2023 lalu terakhir ini ada lagu Ginio bulan April tahun 2023.

Semua lagu GildCoustic viral dan diterima masyarakat, namun lagu yang paling viral bahkan banyak dijadikan sebagai sound galau di berbagai sosial media adalah ‘Nemen’ yang memiliki makna tentang kisah patah hati yang dialami seseorang karena pasangannya berselingkuh meskipun sudah berjuang demi membuat pasangannya bahagia.

Bahkan kerennya lagu ini sempat berada di posisi kedua Top Musik Video Indonesia selama berminggu minggu.

Lagu ciptaan Gilga Sahid bertajuk Nemen ini juga dibawakannya dengan penyanyi koplo Denny Caknan.

BACA JUGA:Penyanyi Solo Isyana Sarasvati Alami Keguguran, Banjir Ucapan Belasungkawa

Ramainya lagu ini di media sosial sontak menyerbu video klipnya yang telah ditonton lebih dari 3,5 juta kali semenjak rilisnya di Youtube beberapa waktu lalu.

Lagu ini dibawakan dengan lirik full Jawa, Nemen sendiri dalam bahasa Jawa memiliki arti terlalu yang awalnya dinyanyikan grup musik Gildcoustic dengan nuansa pop. 

Dimana lagu ini dibawakan dengan tempo yang lebih lambat, namun masih kental dengan kendang koplo yang menjadi ciri khas dari Denny Caknan.

BACA JUGA: Sebulan Menikah, Hana Hanifah Umumkan Gugat Cerai Suaminya Randy, Ini Penyebabnya

Lagu ini sudah dicover banyak orang dengan ciri khas masing-masing dan juga aransemen berbeda, bagaimana tidak ini lantaran lagu ini memang enak didengar.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: