Penyanyi Solo Isyana Sarasvati Alami Keguguran, Banjir Ucapan Belasungkawa

Penyanyi Solo Isyana Sarasvati Alami Keguguran, Banjir Ucapan Belasungkawa

Isyana Sarasvati bersama suami.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Kabar duka datang dari penyanyi solo cantik, Isyana Sarasvati, yang baru saja mengumumkan diakun Instagram pribadinya jika dia mengalami keguguran.

Istri dari Rayhan Maditra ini mengalami keguguran saat kandungannya berusia 8 minggu 5 hari.

Dalam unggahannya di instagram tersebut, Isyana mengunggah emoticon bunga mawar yang layu bersama dengan latar hitam dan foto hasil USG dimana seolah menunjukkan bahwa janinnya sudah tiada.

Bersama dengan postingan tersebut, Isyana juga menuliskan pesan panjang penuh makna yang menujukkan rasa kehilangan sosok yang disebutnya ‘our little angle’ tersebut.

BACA JUGA: Sebulan Menikah, Hana Hanifah Umumkan Gugat Cerai Suaminya Randy, Ini Penyebabnya

“Tiba dengan sayapnya yang begitu kecil, sayang sekali, Memasuki hidup kita, dia menetap begitu dekat, Saat rindu, saat kita rindu,  Datangnya kegembiraan, kebenaran yang kita pelajari,” tulis Isyana dalam postingan terbarunya.

Tak hanya itu, dalam caption juga tertulis bahwa kesedihan (air mata) yang menetes adalah sebuah simbol kehilangan dari sosok malaikat yang menenangkan hati dimana tulisan indah tersebut juga merupakan rangkaian dari sang suami.

“Malaikat kami menenangkan hati kami yang penuh ketakutan, Keraguan yang ada segera sirna, menjadi jelas, Setetes air mata, simbol kehilangan Sampai jumpa lagi, sampai hari dimana kita bertemu,” sambungnya.

Selain itu diakhir unggahan, pelantun lagu tetap dalam jiwa tersebut juga menuliskan salam perpisahan untuk satu janin serta mengucapkan rasa besar terima kasih karena sudah pernah singgah dan berjuang bersama meskipun sikecil harus berhenti.

BACA JUGA:Tampil Tanpa Make Up, Marshanda Dapat Bullyan dari Netizen : Jahat Banget Kalian

"Sampai berjumpa lagi bebinyo.. Terima kasih sudah mau berjuang bersama-sama. We'll see you again, till the day our paths cross, we love you so so much bebinyo..," tulisnya.

Diketahui Isyana Sarasvati dan suaminya Rayhan Maditra sudah menikah dan mengarungi bahtera rumah tangga terhitung 3 tahun yakni sejak 2 Februari 2020 lalu dimana keduanya sudah menjalani hubungan selama 13 tahun.

Kemudian akhirnya Isyana mengumumkan kabar duka yang terjadi pada janinnya.

Dalam unggahan kabar duka dari Isyana sontak dibanjiri berbagai ucapan belasungkawa sekaligus dukungan dari penggemar maupun rekannya sesama publik figur agar baik Isyana maupun sang suami tetap tabah dalam menerima cobaan yang sedang terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: