Jonatan Christie Kandas di Asian Games Setelah Kalah dari CHOU Tien, Taipe 2 Set Langsung

Jonatan Christie Kandas di Asian Games Setelah Kalah dari CHOU Tien, Taipe 2 Set Langsung

Jonatan Christie--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Timnas Sepak Bola Indonesia U-24 Bersiap Hadapi Taiwan di Asian Games 2022? Begini Prediksi Indra Sjafri

Tunggal putra Indonesa itu harus mengakui keunggalan dari Chou Tien-Chen. Dengan hasil ini, Jojo yang bertanding ditunggal putra dipastikan angkat koper lebih cepat. 

Sementara itu, Chou Tien Chen sukses membalaksan dendamnya kepada Jonatan Christie pada partai final Asian Games 2018 lalu

Saat ini Indonesia hanya tersisi satu wakil tunggal putra ke 16 besar bulu tangkis Asian Games 2023 nomor perorangan.

Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sector tunggal putra setelah sebelumnya lebih dulu menang dari Wang Tzu Wei dua gim langsung 21-16 dan 21-11.

BACA JUGA:Klasemen Sementara Asian Games 2 Oktober 2023 Siang: Indonesia Harus Turun Posisi ke-11

Sedangkan dua wakil ganda putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani sama-sama mendapatkan tiket 16 besar setelah berhasil menang.

Gregoria Mariska Tunjung menang dari Ashmita Chaliha (India) 12-16 dan 21-16 selanjuta, ia akan berhadapan dengan Gho Jin Wie (Malaysia) di babak 16 besar.

Sementara,  Putri Kusuma Wardani berhasil menang cepat dari Liang Ka Wing 21-11 dan 21-10, tunggal putri Indonesia ini telah ditunggu Pusarla V Sindu (India) padap babak 16 besar.

BACA JUGA:Hari ke 4 Hanya Thailand Negara ASEAN Tembus TOP 10 Asian Games 2022. Indonesia?

Selain itu, dinomor ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga berhasill mendapatkan tiket 16 besar setelah unggul dari wakil Hong Kong Lui Lok Lok/Ng Wing Yung.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: