Tambah UBD Palembang Gelar Webinar Nasional Tahun 2023 Seri 12

Tambah UBD Palembang Gelar Webinar Nasional Tahun 2023 Seri 12

UBD Palembang Gelar Webinar Nasional Tahun 2023 Seri 12.--

SUMEKS.CO - Universitas Bina Darma (UBD) Palembang kembali menggelar Webinar Nasional Tahun 2023 Seri 12 guna menambah pengetahuan terkait Safety Aspects in Work Systems.

Webinar Nasional Tahun 2023 Seri 12 yang diadakan UBD Palembang, mengusung Tema Understanding Safety Aspects in Work Systems.

Dalam kegiatan webinar yang digelar pada 23 September 2023 dilaksanakan secara online, dan diikuti ratusan peserta dari berbagai universitas dan intansi di Indonesia.

Adapun peserta tersebut berasal dari Kota Palembang, Bandar Lampung, Jakarta, Yogyakarta, Surakarta, Lubuklinggau, Kota Depok, Medan, Bojonegoro, Muara Enim, dan Cepu Blora.

BACA JUGA:Tampilan Unik Suzuki Vanvan 200 Digandrungi Kawula Muda, Usung Gaya Retro dan Desain Klasik

Tak hanya itu, webinar itu juga diikuti 14 Instansi di Indonesia yakni, Universitas Bina Darma, Universitas Lampung, Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI), Universitas Nusa Mandiri, Universitas Raharja.

Kemudian, PT PLN (persero), Universitas PGRI Silampari, AMIK Sigma, Universitas Battuta, IKIP PGRI Bojonegoro, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya, SMKN 1 Muara Enim, Universitas Gunadarma, IAI Al Muhammad Cepu.

Koordinator PUSLIT Inovasi TIK, Smart Systems and Data Science, Assoc Prof Leon A Abdillah, SKom MM MTA CDM menjelasakan, kegiatan ini akan menghidupkan atmosfer riset dan akademik. 

Menurut Prof Leon, tak hanya bagi civitas Universitas Bina Darma Palembang saja, tetapi juga bagi para peserta yang ikut webinar.

BACA JUGA:Hampir 2 Bulan, Pertikaian Lenyapkan 3 Nyawa di Bengkulu Belum Ada Tersangka, Alasan Polisi Bikin Garuk Kepala

"Kami berharap para peserta mendapatkan pencerahkan terkait Safety Aspects in Work Systems yang berpengaruh terhadap semangat kerja, terutama bagi pegawai di Indonesia pada umumnya dan di SumBagSel khususnya" ungkapnya.

Sementara, Prof Dr Paulus Sukapto, Ir M.B.A.  Dosen Fakultas Teknologi Industri, Universitas Katolik Parahyangan, Bandung menambahkan, kegiatan ini membahas bagaimana memahami Safety Aspects in Work Systems.

"Ini akan berpengaruh terhadap good performance bagi suatu organisasi bisnis ," ujar Prof Dr Paulus Sukapto, Ir MBA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: