Tampilan Unik Suzuki Vanvan 200 Digandrungi Kawula Muda, Usung Gaya Retro dan Desain Klasik

Tampilan Unik Suzuki Vanvan 200 Digandrungi Kawula Muda, Usung Gaya Retro dan Desain Klasik

Motor bergaya retro dan desain klasik motor Suzuki Vanvan 200.--

SUMEKS.CO - Tren motor bergaya retro dan desain klasik belakangan ini sedangkan digandrungi masyarat terutama kawula muda yang baru berkecimpung di dunia otomotif.

Wajar saja jika motor bergaya retro menjadi pilihan kawula muda karena desainnya yang ikonik dan unik, memberikan kesan maskulin saat dikendarai.

Salah satu produsen otomotif raksasa asal Jepang 'Suzuki' tampaknya tidak tinggal diam untuk memenuhi hasrat dan kebutuhan konsumen dengan menghadirkan Suzuki Vanvan 200.  

Kemunculan pertama kalinya   Suzuki Vanvan 200 sukses menjadi ikon motor bebek trekking bagi kawula muda, menghadirkan desain bergaya gaya retro klasik.

BACA JUGA:Cuma 15 Jutaan, Suzuki Lets 110 2023 Skuter Matic Entry Level Paling Irit

Seakan mengincar kawula muda pada tampak depan Suzuki Vanvan 200 memberikan penegasan logo Suzuki 3D monokrom, memperkuat kesan gagah dan tangguh pada motor retro ini.

Bagian jok belakang seperi motor retro lainnya tesedia box bongkar-pasang berukuran kecil untuk meletakkan barang bawaan hingga kapasitas 20 kilogram. Pengendara bisa membawa barang ekstra  saat menjelajah jauh atau traveling bersama sang pujaan hati.       

Demi memberikan kenyamanan ketika traveling Suzuki Vanvan 2020  telah dibekali sistem penerangan LED pada seluruh sistem pencahayaan. Desain lampu sein memanjang dengan perbadua lampu utama yang bulat memberikan ciri khas tersendiri.

Panelmeter dan compact digital menampilkan kesan modern dan simpel sekaligus. Selain itu, panelmater mempermudah melihat informasi seperti jarum bahan bakar, perpindahan gigi, hingga speedometer kecepatan.

BACA JUGA:Suzuki Avenis 125 vs Vario dan Lexi, Unggul Mana? Inilah Perbandingannya

Sementara beralih ke kapasitas  tangki bahan bakar  6,5 liter memberikan kenyaman pengendara dan tidak khawatir ketika menemani perjalanan meski jarak jauh sekalipun.

Pada setang kemudi sendiri memberikan posisi berkendara ergonomis pengguna menjadi lebih nyaman dan menyempurnakan posisi berkendara yang tegap serta  aerodinamis yang sempurna.

Dilengkapi dengan suspensi  teleskopik pada bagian depan, ukuran velg berdiameter 28 inchi yang elegan guna mendukung perjalan yang stabil dan presisi.

Untuk kenyaman perjalanan traveling  Suzuki Vanvan 200 memiliki berat bersih 128 kilogram dan Ban belakang dan depan berdimensi 180/80.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: