Pj Walikota Palembang Hadiri Gathering Naja Tour, 1 Jamaah Berangkat Umrah Gratis

 Pj Walikota Palembang Hadiri Gathering Naja Tour, 1 Jamaah Berangkat Umrah Gratis

Drs H Ratu Dewa, M.Si meresmikan kantor PT. NA Berkarya Cabang Palembang, perusahaan jasa general contractor lokal berskala nasional.--

Saat ini, PT Natika Adillah Berkarya atau dikenal dengan PT. NA Berkarya sedang merampungkan berbagai pekerjaan untuk KPU Republik Indonesia, Mahkamah Agung, Kemendikbud, PT Telkom, TNI, PT Pelindo, PT. Pusri, TNI AD, Sinarmas dan Kodam II Sriwijaya. 

Hj. Yenni Adillah, selaku direktur utama menjelaskan, PT. NA Berkarya berkomitmen mengutamakan kualitas dan memperhatikan setiap detail dari pekerjaan yang dilakukan dan terus mengupayakan peningkatan mutu SDM dan izin usaha.

BACA JUGA:Sesuai Ciri-ciri Atlantis, Banyak Ras Manusia Pernah Mendiami Lembah Dempo

Kini PT. NA Berkarya telah memiliki pengakuan internasional atas standar kualitas dan manajemen melalui sertifikasi ISO 9001: 2015, ISO 45001: 2018, dan ISO 14001: 2015. 

Seiring berjalannya waktu, PT. NA Berkarya pun berkembang pesat dan telah menjadi holding dari beberapa Perusahaan seperti PT. Arira Sengigi Raya, PT. Adillah Berkarya Energi, PT. Putri Kembar Berjaya, PT. Artha Inova Abadi, CV. Rekayasa Engineering, CV. Para Muda Berkarya dan CV. Banyu Biru.

Berbagai anak perusahaan ini bergerak di bidang general construction, jasa konstruksi dan sipil, trading batubara, penyediaan batu crusher, interior, eksterior dan advertising. 

Melengkapi unit business-nya, Hj Yenni Adillah mengatakan akan menambah satu anak Perusahaan lagi yaitu manajemen operasional Naja Tour yang melayani perjalanan ibadah umrah, haji khusus dan haji furoda dan pada hari ini juga dilakukan peresmian dan acara business gathering Bersama PJ Walikota Palembang, Ratu Dewa. (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: