Pj Walikota Palembang Hadiri Gathering Naja Tour, 1 Jamaah Berangkat Umrah Gratis

 Pj Walikota Palembang Hadiri Gathering Naja Tour, 1 Jamaah Berangkat Umrah Gratis

Drs H Ratu Dewa, M.Si meresmikan kantor PT. NA Berkarya Cabang Palembang, perusahaan jasa general contractor lokal berskala nasional.--

PALEMBANG, SUMEKS.CONaja Tour, perusahaan penyedia layanan perjalanan ibadah ke tanah suci, kian memantapkan diri untuk terus menjadi pioneer dalam industri perjalanan ibadah Umrah, Haji Khusus dan Haji Furoda. 

Sejak didirikannya pada tahun 2006, Naja Tour telah banyak melayani dan membantu jamaah berangkat ke tanah suci memenuhi panggilan Allah SWT sebagai syariatnya.

Naja Tour, yang berkantor di Jl Veteran Palembang, memiliki izin resmi dari Kementerian Agama Republik Indonesia No 187 (Umrah) dan HK 3142 (Haji), dan juga tergabung dalam Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia, Amphuri. 

Seiring dengan berjalannya waktu, banyak perusahaan serupa kian menjamur dengan menawarkan berbagai penawaran serupa.

Menjawab tantangan tersebut, Naja Tour kini memiliki Manajemen baru dengan menyiapkan berbagai strategi marketing di bawah naungan PT Natika Adillah Berkarya. 

BACA JUGA:Upaya Coca-Cola Berinovasi Demi Tekan Emisi Karbon

PT Natika Adillah Berkarya atau dikenal dengan PT NA Berkarya akan secara penuh mengelola operasional Naja Tour dan pada hari ini Rabu, 27 September 2023, diresmikan kantor cabang baru di Jl Kenten Permai 1 Blok L No 2C Palembang sebagai kantor pusat seluruh kegiatan marketing Naja Tour. 

Bertepatan dengan itu, juga dilakukan serangkaian kegiatan seperti CSR berupa pemberian bantuan kepada kaum Dhuafa dan gathering para jamaah beserta business partner.

Gathering dihadiri langsung Pj Walikota Palembang Drs H Ratu Dewa MSi. selain itu, acara dimeriahkan dengan pembagian doorprize istimewa kepada tamu undangan, berupa Voucher Umrah senilai 2 dan 5 Juta Rupiah, Voucher 400 USD untuk Haji Khusus dan Voucher 700 USD untuk Haji Furoda.

Menariknya tersedia pula 1 voucher Paket Perjalanan Umrah gratis bersama Naja Tour.

BACA JUGA:Calon Kades, Ketua Panitia Serta Bendahara Diberikan Pembekalan

Dan yang terpilih berangkat Umrah Gratis diberikan kepada Bapak Refki Setiawan, yang merupakan tamu undangan business gathering Naja Tour.

Diwawancarai awak media, Refki yang bekerja di OCBC Syariah ini, tidak menyangka mendapatkan hadiah umrah gratis ini.

Refki mengaku sangat sangat terharu mendapatkan hadiah umrah ini dan merencanakan akan memberikan paket perjalanan umrah tersebut kepada Ibundanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: