Pj Walikota Palembang Hadiri Gathering Naja Tour, 1 Jamaah Berangkat Umrah Gratis

 Pj Walikota Palembang Hadiri Gathering Naja Tour, 1 Jamaah Berangkat Umrah Gratis

Drs H Ratu Dewa, M.Si meresmikan kantor PT. NA Berkarya Cabang Palembang, perusahaan jasa general contractor lokal berskala nasional.--

Hj. Yenni Adillah, selaku Dirut Utama PT NA Berkarya sebagai manajemen pengelola mengatakan, Naja Tour akan semakin kuat dan tetap menjaga kualitasnya dalam melayani jamaah untuk beribadah ke tanah suci.

Hj. Yenni menjelaskan, bahwa selama masa periode dimulainya manajemen baru, Naja Tour akan memberikan penawaran khusus bagi jamaah untuk pendaftaran paket perjalanan ibadah berupa Cashback 1 Juta Rupiah untuk Umrah, USD 200 untuk Haji Khusus dan USD 400 untuk Haji Furoda. Program ini berlangsung hingga 30 September 2023. 

BACA JUGA:CEK FAKTA! Beredar Video Uji Coba Air Minum Kemasan Botol Merk Le Minerale Tidak Layak Konsumsi, Benarkah?

Dibukanya kantor cabang kenten, menjadikan Naja Tour akan semakin mudah untuk dikunjungi demi menyediakan pelayanan serta menguatkan citra bahwa Naja Tour akan selalu menjaga kualitas layanan kepada para jamaah.

Para jamaah akan dimudahkan dalam pendaftaran ibadah, karena manajemen telah menyiapkan team sales yang tersebar di Palembang dan beberapa kota lain di Sumbagsel untuk memudahkan melayani jamaah. 

Hj. Yenni, menambahkan, bahwa Naja Tour akan sangat memperhatikan kebutuhan khusus jamaah dan insya Allah Naja tour akan membantu mewujudkannya.

Jamaah dapat memilih berbagai paket penawaran melalui akun Instagram @naja_tour atau menghubungi hotline Telepon/Whatsapp di 081261613636.

BACA JUGA:KPU Kabupaten OKI Belum Menerima Pengajuan Perubahan Bacaleg Dari Parpol Pemilu 2024

Selain itu, Drs H Ratu Dewa, M.Si meresmikan kantor PT. NA Berkarya Cabang Palembang, perusahaan jasa general contractor lokal berskala nasional.

Setelah berkantor di area Menteng Jakarta, PT Natika Adillah Berkarya hari ini meresmikan kantor cabang Palembang yang bertempat di Jl. Kenten Permai 1 Blok L No 2A Bukit Sangkal, Palembang. Peresmian kantor 3 lantai ini dihadiri oleh PJ Walikota Palembang Bpk Drs H. Ratu Dewa M.Si. 

PT. Natika Adillah Berkarya adalah perusahaan general contractor yg menangani bidang konstruksi, pengadaan dan event organizer sejak tahun 2016.

Didirikan oleh Hj. Natika selaku komisaris utama dan Ibu Hj. Yenni Adillah selaku direktur utama, perusahaan ini bermula berpusat di Jakarta yang membantu Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dalam proyek penyediaan barang dan jasa kebutuhan promosi pariwisata di tahun 2017. 

BACA JUGA:Waw! Penderita Ispa di Kabupaten OKI Meningkat, Dihimbau Gunakan Masker Saat Keluar Rumah

Hingga kini, PT Natika Adillah Berkarya telah merampungkan beberapa proyek untuk PT. Bukti Asam, Tbk, PT. Pusri, PT. Telkom Indonesia, PT. Telkom Akses, Telkom Property, PT. Pelindo, PT. Pertamina, Sinarmas, Perkebunan Nusantara dan BPOM RI. Tidak hanya itu, berbagai pekerjaan juga dilakukan untuk instansi militer seperti KODAM II Sriwijaya, Mabes TNI Cilangkap dan Polda Sumsel. 

Pekerjaan berskala nasional pun dilakukan PT. Natika Adillah Berkarya, diantaranya untuk Kementrian Republik Indonesia seperti Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi, Kementerian Kelautan dan Perikanan, serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: