Pemkab Muara Enim Gelar Pasukan Pengamanan Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2023

Pemkab Muara Enim Gelar Pasukan Pengamanan Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2023

APEL : Pj Bupati mengecek apel gelar pasukan pengamanan pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2023.--

BACA JUGA:WAW! 90 Spanduk Tanpa Izin di Kayuagung Ditertibkan Sat Pol PP

“Semoga kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini dapat dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab dan mengantarkan pada Pilkades Kabupaten Muara Enim tahun 2023 yang damai dan berkualitas,” pungkasnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Rahmat Noviar menjelaskan, sebelum digelarnya apel ini, berbagai tahapan awal Pilkades Serentak sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku sudah dilalui.

Selanjutnya akan memasuki tahapan kampanye oleh masing-masing calon Kades pada 8 sampai dengan 11 Oktober 2023, kemudian pemungutan suara pada 14 Oktober dan penetapan calon Kades terpilih pada 16 Oktober yang kemudian insyallah akan dilantik pada 22 Desember mendatang.

Sebagai wujud komitmen dan tanggungjawab bersama dalam menyukseskan Pilkades ini. Usai pelaksanaan apel tadi, dilakukan penandatanganan Ikrar Deklarasi Damai Pilkades oleh perwakilan Calon Kades dan Fakta Integritas oleh Ketua Panitia Pilkades yang disaksikan oleh Pj Bupati Muara Enim dan Unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: