Lagi Cari Rumah di Banyuasin? Royal Grande Residences Berikan 10 Fasilitas Super

 Lagi Cari Rumah di Banyuasin? Royal Grande Residences Berikan 10 Fasilitas Super

Royal Grande Residences --dok : sumsek.co

BACA JUGA:PO Rosalia Indah Rilis Bus Double Deckker Baru Hasil Duet dengan Laksana, Siap Bikin Penumpang Nyaman Maksimal

"Ditambah lagi kesan perumahannya yang hijau dan teduh membuat penghuni semakin betah dan menjadi tolak ukur konsumen kami berminat memiliki hunian disini,” tuturnya

Guna mengulang kesuksesan RRR yang setiap bulannya mampu menjual puluhan unit rumah, Terrakon Properti dalam waktu dekat akan kembali mengembangkan kawasan perumahan Royal Grande Residences (RGR) yang berlokasi di Sungai Pinang, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. 

Kawasan RGR sendiri berada dekat dengan pusat keramaian antara lain Jalan Tol, Rumah Sakit, Sekolah, Universitas, Komersial hingga Perumahan Baru, sehingga hal ini menjadi keuntungan dan keistimewaan bagi para calon penghuni RGR sesuai dengan tagline Terrakon Properti yakni #membangundenganhati

Fasilitas yang ditawarkan RGR, kurang lebih seperti RRR. Antara lain 10 super fasilitas yang warga miliki seperti swimming pool, children playground, jogging track, outdoor gym, lapangan basket, club house, cctv 24 jam, one gate system,  taman hijau, dan musala. 

BACA JUGA:Tranformasi BRI Berbuah Sukses, ICAII 2023 Anugerahkan Special Award

"Sementara untuk konsep yang ditawarkan di RGR, tentunya perumahan ini lebih besar, lebih lengkap dan lebih murah," ujarnya. 

Kendari itu Nata menyebutkan, sebanyak 397 unit rumah bakal dibangun di lokasi pengembangan yang rencananya bakal dilakukan pada tahun 2024 nanti. 

"Peletakan baru pertama akan kita lakukan pada bulan Januari 2024 mendatang, sekaligus sebagai penanda pembangunan RGR akan dilaksanakan," tukasnya. 

BACA JUGA:Fundamental Kuat, BRI Optimis Tumbuh Berkualitas

Sementara, untuk informasi harga rumah di Royal Grande Residences belum diumumkan harga resmi dari pihak pengembang, dikarenakan masih tahapan awal yakni pembukaan lahan.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: