Lagi Cari Rumah di Banyuasin? Royal Grande Residences Berikan 10 Fasilitas Super

 Lagi Cari Rumah di Banyuasin? Royal Grande Residences Berikan 10 Fasilitas Super

Royal Grande Residences --dok : sumsek.co

SUMEKS.CO - Masyarakat dalam memilih rumah sebagai tempat tinggal tentunya mempertimbangkan berbagai faktor. Mulai dari lokasi strategis, harga, dan fasilitas yang diberikan oleh pihak pengembang properti

Industri properti nampaknya bakal semakin menggeliat seperti sebelum adanya pandemi Covid-19. Hal ini didasarkan pada kebutuhan pasar yang besar setelah sempat lesu selama beberapa tahun karena pandemi. Seperti halnya di Sumatera Selatan, termasuk Kota Palembang dan Banyuasin

Dalam hal ini, pihak pengembang bisnis properti diprediksi bakal semakin menggeliat ditopang oleh pembangunan infrastruktur yang semakin berkualitas dalam beberapa waktu terakhir. 

Hal itu diungkapkan, Marketing Director Royal Resort Residences (RRR), Nata Susanto kepada awak media saat seremonial pembukaan lahan Royal Grande Residences pada Selasa,26 September 2023.

BACA JUGA:Armada ke 8 Pelita Air Siap Melayani Penumpang

Saat sambutan, Nata menjelaskan selain menawarkan konsep perumahan yang berkualitas dengan fasilitas lengkap, ketertarikan konsumen dengan perumahan yang berlokasi di kawasan Jakabaring ini juga dilatarbelakangi akan menggeliatnya pembangunan infrastruktur di dekat lokasi perumahan. 

Infrastuktur yang dimaksud ialah Tol Trans Sumatera dan Tol Palembang Betung yang berada di kawasan Ulu Kota Palembang. 

"Kami semakin yakin kawasan Ulu Kota Palembang bakal menjadi magnet investasi seiring dengan menggeliatnya pembangunan infrastruktur dan lain-lain," jelasnya. 

Bukti lainnya yang membuat kawasan Ulu Kota Palembang semakin ramai akan pembangunan ialah sejak keberadaan RRR di kawasan tersebut. 

BACA JUGA:SUPER KEREN! Dibalik Tampang Baru Armada PO MTI Milik Rian Mahendra, Ternyata Penuh Dengan Filosofi Lho

"Tegal Binangun dapat dibilang sebagai kawasan yang sepi, namun semenjak keberadaan RRR, kawasan ini pun seketika menjadi ramai dan banyak pembangunan," ucap Nata.

Lanjut Nata mengungkapkan, RRR sendiri merupakan perumahan yang menjual konsep dan kualitas terbaik serta memberikan 10 super fasilitas. 

"Sebagai bukti, RRR memberikan 10 super fasilitas yang warga miliki antara lain swimming pool, children playground, jogging track, outdoor gym, lapangan basket, club house, cctv 24 jam, one gate system dan taman hijau. Bahkan, kita tambahkan fasilitas musala yang sebelumnya tidak kita janjikan untuk dibangun," ungkapnya. 

Selain itu, lanjut Nata menuturkan, satu hal yang membuat penghuni RRR semakin nyaman dan betah adalah kesan perumahannya yang hijau dan teduh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: