Kapolda Sumsel Berikan 2 PIN Emas dan 64 Lembar Penghargaan untuk Personel yang Berprestasi

Kapolda Sumsel Berikan 2 PIN Emas dan 64 Lembar Penghargaan untuk Personel yang Berprestasi

Kapolda Sumsel memberikan dua PIN Emas dan 64 lembar penghargaan kepada personel yang berprestasi. Foto: dokumen/sumeks.co --

Kemudian Satker Biro SDM Polda Sumsel yang berhasil meraih mendali Perunggu, pada kejuaraan judo Kapolri Cup 2023 dan mendapatkan piagam penghargaan yakni Bripda KGS M Fikri Hayikal. 

BACA JUGA:4 Polisi Diganjar Pin Emas Kapolda Sumsel, Termasuk Pasutri Polisi Selamatkan Bayi Dibuang Dikerumuni Semut

Selanjutnya Satker Dit Samapta Polda Sumsel, yang telah menggagalkan dan berhasil menangkap pelaku tindak pidana curas yang terjadi di Jalan Demang Lebar Daun, depan RS Bunda belim lama ini. 

Mereka yakni Ipda Sudarno, Bripka Dedi Iskandar dan Bripka Feri Ronaldi mendapatkan Piagam Penghargaan. 

Kemudian gabungan Satker Polda Sumsel atas peran aktif dalam mewujudkan peningkatan PNBP Polda Sumsel.

Dalam rangka mendukung capaian opini atas laporan keuangan polri tahun 2022. Mereka yang mendapatkan Piagam Penghargaan yakni Penata Pimiza Luska, Bidkeu Polda Sumsel.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Serahkan PIN Emas dan Penghargaan Kapolri kepada Bupati PALI

Kemudian Aiptu Heri Heri Yadi, Direktorat Intelkam Polda Sumsel dan Brigpol Elan Suhendi, Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel yang juga mendapatkan Piagam Penghargaan. 

Dari Polres Ogan Komering Ilir (OKI), atas dedikasi tinggi dalam pelaksanaan fasilitas pelayanan kesehatan pada FKTP klinik Pratama Sidokkes Polres OKI.

Sehingga telah memenuhui standar akreditasi dan dinyatakan lulus “paripurna” oleh kementerian kesehatan republik indonesia. Mereka yang mendapatkan Piagam Penghargaan yakni Aiptu Iskandar, Bripda Gery Facosta Nata Daya A Md Kes dan Pengatur Reni Purnamasari AM Kep. 

Sedangkan Penata Ina Melyati SKM mendapatkan PIN Emas Kapolda Sumsel. Kemudian untuk Polres Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS). 

BACA JUGA:Dua Satker dan Satu Satwil Terima Pin Emas dan 35 Lembar Piagam Penghargaan Kapolda Sumsel

Atas dedikasi yang tinggi dalam melakukan panangkapan terhadap tersangka pengedar dan bandar narkoba. Di Desa Siring Agung, Kecamatan Kisam Tinggi, Kabupaten OKU Selatan.

Yang mendapatkan perlawanan dari tersangka, sehingga mengakibatkan satu personel mengalami luka tusuk. 

Mereka yang mendapatkan Piagam Penghargaan yakni AKP Arfanol Amri, Ipda Ahmad Adrian M.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: