Kapolda Sumsel Berikan 2 PIN Emas dan 64 Lembar Penghargaan untuk Personel yang Berprestasi

Kapolda Sumsel Berikan 2 PIN Emas dan 64 Lembar Penghargaan untuk Personel yang Berprestasi

Kapolda Sumsel memberikan dua PIN Emas dan 64 lembar penghargaan kepada personel yang berprestasi. Foto: dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Polda Sumsel kembali memberikan penghargaan kepada beberapa personel berprestasi, baik di Polda Sumsel maupun Polres jajaran. 

Penghargaan berupa PIN Emas Kapolda Sumsel dan Piagam Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK di halaman Apel Mapolda Sumsel, Senin 11 September 2023. 

Kapolda Sumsel memberikan PIN Emas Kapolda Sumsel untuk dua personel dan Piagam Penghargaan sebanyak 64 lembar. 

"Kita berikan penghargaan kepada mereka karena kita menilai bahwa kinerja hingga prestasi membanggakan mereka. Sangat kita hargai hingga hal inilah yang bisa berikan kepada mereka," ujarnya. 

BACA JUGA:Penyelamat Bayi Dikerumuni Semut di Trotoar Terima Pin Emas, Ini Pesan Menyentuh untuk Ipda Hendri dan Istri

Orang nomor satu di Mapolda Sumsel ini berharap dengan penghargaan yang diberikan dapat memicu personel lainnnya. Agar bisa berprestasi dalam bidang apapun hingga berkesempatan mendapatkan hal yang serupa. 

"Bidang apapun itu baik internal dalam Kepolisian maupun eksternal, bisa personel lakukan dan semua berkesempatan. Bisa meraih apa yang telah kita berikan ini," ungkapnya. 

Dan bagi personel yang mendapatkan penghargaan jangan berhenti melakukan terobosan maupun prestasi-prestqasi lainnya. Agar mampu menjadi harapan dan penghargaan yang diberikan tidak sia-sia. 

"Kita optimis semua personel kita mampu meriah prestasi membanggakan, hingga semua personel berkesempatan mendapatkan penghargaan. Dan kita secara langsung akan memberikannya kepada personel tersebut," ungkapnya. 

BACA JUGA:Jelang HUT, 4 Polwan Cantik Terima Penghargaan Kapolda Sumsel, 1 Diganjar Pin Emas, Ini Prestasinya

Berikut nama perwakilan personel yang menerima Pin Emas Kapolda Sumsel dan Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumsel secara langsung. 

Satker Biro SDM Polda Sumsel, atas keberhasilannya menyelesaikan pengurusan administrasi hak pensiun 2 personel yang telah pensiun dari tahun 1991 dan 1999.

Personel itu yakni Pembina Ida Ayu Putu Gayatri Ariwati SH dan Briptu Dodi Azwar SH. Mendapatkan Piagam penghargaan secara langsung dari Kapolda Sumsel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: