Jelang HUT, 4 Polwan Cantik Terima Penghargaan Kapolda Sumsel, 1 Diganjar Pin Emas, Ini Prestasinya

Jelang HUT, 4 Polwan Cantik Terima Penghargaan Kapolda Sumsel, 1 Diganjar Pin Emas, Ini Prestasinya

Empat Polwan Polda Sumsel yang menerima penghargaan dan Pin Emas Kapolda Sumsel. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Menjelang HUT Polisi Wanita (Polwan) ke-75, empat personel Polwan cantik Polda Sumsel menerima penghargaan Kapolda Sumsel, salah satunya diganjar Pin Emas.   

Empat Polwan luar biasa tersebut telah memiliki prestasi yang dicapai sehinga membuat Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK bangga.

Keempat personel Polwan tersebut yakni Ipda Arrini Yulia SH penghargaan Pin Emas Kapolda Sumsel bersama suaminya Ipda Hendri Prayudha, SH MSi, yang telah menyelamatkan bocah laki-laki dikerumuni semut yang ditinggal pergi oleh ibunya.

Lalu Polwan gabungan satker dan Polres Polda Sumsel yang berhasil meraih medali perak dan perunggu pada kejuaraan pencak silat piala Kasad ke-1 tahun 2023 yakni. 

BACA JUGA:Dramatis, Jakarta Popsivo Polwan Taklukkan Jakarta BIN

1.Bripda Larrassati Meilani Putri personel Polres OKU Selatan.

2.Briptu Inggi Ramadhan Dinda Sukma dari Polres Lubuklinggau. 

3.Bripda Delpia dari Ditsamapta Polda Sumsel.

Pemberian penghargaan oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain disaksikan Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MH MSI anggota hingga Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel dalam pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolda Sumsel Senin 7 Agustus 2023.

BACA JUGA:Polwan Cantik Diana Ramirez Rajin Unggah Aksinya di Instagram, Patroli di Kota Medellin yang Terkenal Ganas

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi menjelaskan, bahwa Pin Emas dan Piagam penghargaan Kapolda Sumsel yang diberikan ini diharapkan dapat memacu kinerja lebih baik lagi, serta dapat memotivasi personel lainnya untuk terus meningkatkan kinerjanya untuk bisa mendapatkan penghargaan yang sama.

"Kita berharap baik personel kita yang dapat penghargaan maupun belum tetap terus memberikan yang pengabdian terbaik, semangat pantang menyerah dalam melaksanakan tugas demi untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, dan jangan sakiti masyarakat,” ujar Supriadi. 

Dia juga menambahkan untuk tidak mudah puas dengan capaian yang ada, serta terus berkiprah karena ke depan tantangan tugas polri lebih berat dan kompleks seiring kemajuan Iptek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: