Diduga Cemburu, Warga PALI Ditusuk Tetangga Sendiri Saat Hadiri Undangan Hajatan

Diduga Cemburu, Warga PALI Ditusuk Tetangga Sendiri Saat Hadiri Undangan Hajatan

Tersangka Aziz Suaji saat diamankan polisi. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALI, SUMEKS.CO - Diduga karena cemburu, membuat Aziz Suaji (41) warga Desa Sungai Langan, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tega menusuk Maryadi (44), menggunakan senjata tajam.

Akibat dari penusukan itu, korban Maryadi mengalami luka yang sangat serius dan harus dilarikan ke RS AR Bunda Kota Prabumulih. 

Maryadi diketahui mengalami luka yang sangat serius di bagian pinggang sebelah belakang.

Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin SIk MH melalui, Kapolsek Penukal Abab, Iptu Arzuan SH membenarkan, peristiwa penganiayaan itu dengan korban bernama Maryadi.

BACA JUGA:SADIS! Emak-emak Dirampok dan Ditusuk di Teras Rumahnya, Aksi Pelaku Terekam CCTV

"Benar, sekarang terduga pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Penukal Abab untuk proses lebih lanjut. Untuk motif diketahui dikarenakan cemburu, kata Iptu Arzuan SH, Minggu 3 September 2023.

Dijelaskannya, kejadian naas yang dialami korban tersebut pada hari Jumat 1 September 2023 saat sedang menghadiri undangan pernikahan dan duduk di sebuah pondok/pance depan rumah warga.

"Tidak lama kemudian, tiba-tiba datang terduga pelaku dari arah belakang sambil membawa sebilah senjata tajam jenis pisau dan langsung menusuk korban di bagian pinggang belakang sebelah kanan," jelasnya.

Kemudian lanjut Kapolsek Penukal Abab, korban dan pelaku dilerai oleh warga, dan korban dilarikan ke Puskesmas Simpang Babat untuk mendapatkan pertolongan pertama lalu dirujuk ke RS AR Bunda kota Prabumulih.

BACA JUGA:Tak Beri Uang, Pelajar SMK di Palembang Dianiaya hingga Pingsan, Pelipis Mata Ditusuk Kunci Motor

"Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut dan Team Srigala Unit Reskrim Polsek Penukal Abab, akhirnya berhasil mengamankan terduga pelaku," terangnya.

Sementara, korban Maryadi mengaku bahwa dirinya merasa tidak ada masalah dengan pelaku. 

"Saya kenal dengan pelaku, dan saya tidak merasa ada masalah dengan pelaku," katanya. (ebi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: