SADIS! Emak-emak Dirampok dan Ditusuk di Teras Rumahnya, Aksi Pelaku Terekam CCTV

SADIS! Emak-emak Dirampok dan Ditusuk di Teras Rumahnya, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Aksi peramokan dan penusukan terhadap emak-emak terekam CCTV.--

SADIS! Emak-emak Dirampok dan Ditusuk di Teras Rumahnya, Aksi Pelaku Terekam CCTV

SUMEKS.CO - Perampok satu ini tergolong nekat. Bagaimana tidak, hanya seorang diri, ia merampok seorang ibu di siang bolong, di halaman rumahnya pula. 

Aksi rampok itu terekam CCTV rumah korban. Sebelum mengeksekusi emak-emak itu, diduga rampok terus telah membuntuti korban, yang diperkirakan habis berbelanja. 

Pada rekaman CCTV, korban yang bertubuh subur, menggunakan jilbab, membuka gerbang pagar rumahnya, dengan posisi turun dari sepeda motor metik. 

BACA JUGA:Garasi Mobil Dirusak Puluhan Warga, Mantan Kades di Banyuasin Lapor Polisi

Saat hendak masuk ke halaman menggunakan sepeda motor, korban sempat menoleh ke kanan, saat pelaku yang juga menggunakan sepeda motor metik, helm putih, menggunakan jaket hitam dan celana panjang, melintas. 

Setelah korban sudah berada dalam perkarangan rumahnya, pelaku kembali melintas. Tidak beberapa lama, pelaku langsung masuk ke halaman, dengan kondisi pintu pagar masih terbuka.

 

Tangan kanan pelaku memegang senjata tajam, kemudian langsung merebut tas milik korban. Korban berusaha memberi perlawanan, hingga melakukan nekat menikamkan senjata tajam ke tubuh korban. 

Korban sempat terjatuh di aspal, saat terus berusaha melawan. Korban sempat berteriak minta tolong. Sedangkan pelaku langsung meninggalkan lokasi, dengan berhasil menggasak gas korban.

BACA JUGA:Jadi Tersangka, Mantan Kepsek SMAN 19 Palembang Ajukan Prapid dan Bakal Laporkan Jaksa ke Komisi Kejaksaan 

Teriakan korban pun membuat warga sekitar keluar. Meski pelaku keburu kabur. Sedangkan warga tidak ada yang berusaha melakukan pengejaran.

Tidak ada keterangan dimana dan waktu kejadian itu. Narasi video hanya menyebutkan korban baru pulang dari pasar. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: