Dikeroyok Adik Ipar dan Mertua Laki-laki, Pria di Gandus Palembang Lapor Polisi

Dikeroyok Adik Ipar dan Mertua Laki-laki, Pria di Gandus Palembang Lapor Polisi

Korban saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang. Foto: Deny/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pria asal Gandus bernama M Indra Revlino (23) mendatangi SPKT Polrestabes Palembang.  

Dia mengaku telah menjadi korban pengeroyokan oleh adik ipar dan mertua laki-lakinya. 

Aksi pengeroyokan ini diketahui di Jalan Bukit Baru I, Lorong Bukit Permai, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Minggu 27 Agustus 2023 sekitar pukul 18.30 WIB lalu. 

Menurut korban M Indra Revlino, bermula ketika korban yang tidak terima anaknya tinggal di Rumah Susun (Rusun) bersama istrinya, datang untuk mengambil anaknya.

BACA JUGA:Saling Pelotot, Pengunjung Tempat Hiburan Malam di Sukarami Dikeroyok hingga Sekarat

Namun istrinya tidak senang, dan memegangi motor korban, hingga akhirnya korban membawa anak dan istrinya ke rumah mertuanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Kemudian setibanya di depan rumah mertua, korban turun dari motor dan berbicara kepada anaknya mau ikut papa atau mama dan anaknya tersebut menjawab ingin ikut papanya.

Karena ingin ikut dengannya, korban pun menyuruh anaknya untuk pamit dengan nenek dan kakeknya.

Akan tetapi saat pamit, sang anak dibawa masuk ke dalam kamar oleh neneknya, lalu pintu kamar dikunci dari dalam.

BACA JUGA:Sopir Pick Up Diduga Dikeroyok Pengendara Vespa di Palembang, Polisi Sempat Lepaskan Tembakan ke Udara

"Saya sudah pisah ranjang sama istri saya, saat anak saya dibawa masuk ke dalam kamar oleh neneknya, saya bicara sama keluarganya, apa salahnya anak saya ikut dengan saya karena saya bapaknya," kata Indra Revlino di SPKT Polrestabes Palembang, Selasa 29 Agustus 2023. 

M Indra Revlino mengatakan, jika tidak ingin anaknya ikut bersamanya, lebih baik tinggal di rumah yang berada di TKP saja, jangan tinggal di Rusun.

"Saat saya hendak pulang, pihak keluarga istri saya mulai tidak senang. Saya berpesan, jika terjadi apa-apa kalian tanggungjawab. Disitulah adik ipar saya, terlapor (Bagas,red) langsung memukul kepala saya sampai terjatuh, saat saya terjatuh dia terus pukuli saya,"  ujar Indra Revlino. 

Tak lama kemudian lanjut Indra Revlino, bapak dari istrinya yang merupakan mertuanya terlapor Heriyanto Maulana juga ikut memegangi badan korban hingga korban tak bisa melawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: