Astaghfirullah! Pelatih Paskibra Provinsi Sulbar Ngamuk, Pengadaan Alat Kelengkapan Diduga Korupsi

Astaghfirullah! Pelatih Paskibra Provinsi Sulbar Ngamuk, Pengadaan Alat Kelengkapan Diduga Korupsi

Pelatih Paskibraka Provinsi Sulawesi Barat 2023 ngamuk, peralatan untuk anggota Paskibraka tidak sesuai dan diduga telah dikorupsi.--

SUMEKS.CO - Pelatih Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) 2023 ngamuk, peralatan untuk anggota Paskibraka tidak sesuai dan diduga telah dikorupsi.

Kabar mengamuknya pelatih Paskibraka Sulbar tersebut, tersiar melalui akun media sosial @Terkait_Berita yang diunggah pada Rabu 17 Agustus 2023.

Diketahui dari name tag pria pelatih paskibraka tersebut bernama Andi Syamsul Bahri mengamuk usai menggelar upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023.

Pelatih Paskibraka tersebut terlihat emosi dengan menunjukkan salah satu perlengkapan paskibraka, berupa sarung tangan yang tidak sesuai standar.

BACA JUGA:Disebut Memalukan Karena Sepatu Lepas, Netizen Ramai-Ramai Bela Pembawa Baki Istana Negara

Dalam video berdurasi 1 menit 12 detik tersebut, emosi meledak-ledak pelatih tersebut sempat membuang sarung tangan yang telah dipakai para anggota Paskibraka.

Bahkan, terlihat juga dalam unggahan video para anggota Paskibraka usai melaksanakan upacara bendera tampak menangis, dan pelatih  mengaku malu dengan kondisi tersebut.


Pelatih Paskibraka Provinsi Sulawesi Barat 2023 ngamuk, peralatan untuk anggota Paskibraka tidak sesuai dan diduga telah dikorupsi.--

Dituliskan dalam thumbnail video, Pelatih Paskibraka tersebut menyesalkan pengadaan alat kelengkapan Paskibraka tidak sesuai dengan permintaan dan pengadaan yang disediakan.

Unggahan video ini pun banyak menuai komentar yang menilai jika pengadaan perlengkapan Paskibraka tersebut tidak sesuai karena diduga telah dikorupsi.

BACA JUGA:Keyla Azzahra Purnama Siswi Asal Lubuklinggau Sukses Jadi Paskibraka Nasional

Warganet, menyayangkan dengan peristiwa tersebut momentum sakral tidak seharusnya dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk dikorupsi.

Seperti dikomentari oleh akun @juniati*****, "Ya Allah kenapa harus terjadi seperti ini, apakah para oknum-oknum ini tidak mengingat dia akan mati".

Dikomentari juga oleh akun @Syahrial*****, "Para koruptor itu nggak punya malu atau bermuka tembok lur sebab yang dikorupsi itu uang pajak sedangkan pajak itu berasal dari rakyat".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: