Jelang Akhir Jabatan, Wabup Shodiq Berpesan Kepada Masyarakat Kabupaten OKI untuk Jaga Kebersamaan

Jelang Akhir Jabatan, Wabup Shodiq Berpesan Kepada Masyarakat Kabupaten OKI untuk Jaga Kebersamaan

Wabup Shodiq bersilaturahmi dengan veteran pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78, di halaman Pemkab OKI, Kamis 17 Agustus 2023.--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Wakil Bupati Ogan Komering Ilir, H M Dja’far Shodiq berpesan supaya masyarakat OKI dan seluruh perangkat daerah dapat senantiasa membangun tali kebersamaan. 

Hal ini disampaikannya saat memimpin upacara peringatan HUT ke-78 RI di halaman Kantor Bupati OKI, pada Kamis 17 Agustus 2023.

Pada upacara tersebut Shodiq memberikan pesan-pesan di momen akhir masa jabatan mendampingi Bupati Ogan Komering Ilir, H Iskandar SE. 

"Di momentum akhir masa jabatan kami bersama Bapak Bupati, kami berkomitmen menuntaskan apa yang sudah kita mulai, HUT RI juga jadi momentum bagi kita untuk menguatkan kebersamaan," ungkap Wabup Sodiq. 

BACA JUGA:Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Warga Perumahan Permata Hijau 2 Kayuagung Gelar Berbagai Lomba

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat OKI, para petani, nelayan, buruh pabrik, hingga aparatur sipil negara (ASN). 

Shodiq mengatakan, mereka telah banyak bekerja keras mewujudkan impian para pejuang kemerdekaan.

"Kami berterima kasih kepada seluruh bapak ibu semua dan mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya yang sudah bersama-sama membangun Kabupaten OKI tercinta," tambahnya. 

Dia mengatakan harapan masyarakat OKI pada HUT RI ke-78 sama seperti harapan Presiden RI Joko Widodo yang disampaikan dalam pidato kenegaraan, Rabu 16 Agustus 2023 kemarin, yaitu terus melaju untuk Indonesia maju. 

BACA JUGA:Buruan Serbu, Ini Daftar Tempat Makan di Sumsel yang Kasih Diskon Besar-Besaran Khusus Hari Kemerdekaan

Shodiq juga mengajak semua masyarakat OKI tetap menjaga kondusifitas jelang tahun politik 2024, agar terpilih pemimpin dan wakil rakyat yang amanah agar masyarakat akan lebih sejahtera dan pembangunan semakin berkembang. 

“Tetap menjaga kebersamaan, persatuan, jelang tahun-tahun politik,” ucapnya. 

Shodiq menyebut peringatan HUT RI ke 78 tahun ini lebih semarak dan meriah dari tahun-tahun sebelumnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: