Prestasi Gemilang, 3 Siswa MAN 1 Muara Enim Terpilih sebagai Peserta Raimuna 2023 di Cibubur

Prestasi Gemilang, 3 Siswa MAN 1 Muara Enim Terpilih sebagai Peserta Raimuna 2023 di Cibubur

Suasana acara pelepasan peserta RAIMUNA Nasional di Pemkab Muara Enim beberapa waktu lalu. --

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Sebanyak 3 siswa siswi berasal dari Madrasah Aliyah Negeri 1 Muara Enim terpilih menjadi peserta Raimuna 2023 di Cibubur, Jumat 11 Agustus 2023.

Ini merupkan hal  yang membanggakan bagi MAN 1 Muara Enim.

Adapun ketiga siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Muara Enim Cantika Resti Dewi siswi kelas XII.IPA.2, Soleh Hidayat siswa kelas XII.IPA.1 dan Imelda Tri Ananda siswi kelas XII.IPS.2 yang telah dinyatakan lolos untuk mengikuti Raimuna Nasional (Rainas) XII Tahun 2023.

Pelaksanaanya pada 14 – 21 Agustus 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur.

BACA JUGA:Sambut HUT RI ke 78, Ratusan Warga Komplek Bukit Nusa Indah Palembang Gelar Jalan Sehat

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Muara Enim, Abuddarda mengatakan ketiga siswa yang lolos telah mengikuti seleksi yang ketat di tingkat Kwarcab Kabupaten Muara Enim.

"Allhamdulillah tiga orang siswa kita lolos ke Rainas Cibubur, tentu ini prestasi yang membanggakan madrasah,” jelas Abuddarda, dikutip enimekspres.bacakoran.co, Minggu 13 Agustus 2023.

Disampaikan Abuddarda, sangar berharap kepada siswa selalu menjaga diri, jaga kesehatan, jaga mental dan banggakan Madrasah Aliyah Negeri 1 Muara Enim. 

"Seluruh warga Madrasah Aliyah Negeri 1 Muara Enim disini semua bangga atas prestasi yang telah kalian capai,” imbuh Abuddarda.

BACA JUGA:Pukul Operator Pertashop Pakai Batu Bata, Uang Hasil Rampok untuk Beli Beras dan Main Judi Slot

Abuddarda juga berharap dengan terpilihnya tiga siswa ini bisa menjadi motivasi untuk para siswa yang lain untuk lebih meningkatkan kemampuan dan prestasi.

"Kita harapkan para siswa yang mengikuti Raimuna Nasional bisa belajar banyak hal selama kegiatan. Saatnya semua ilmu, keterampilan dan pengalaman dibagikan kepada para siswa yang lain sebagai motivasi lebih serius terlibat dalam kegiatan kepramukaan,” tutup Abuddarda.(*) 

Berita ini telah tayang di enimekspres.bacakoran.co dengan judul Tiga Siswa MAN 1 Muara Enim Ikut RAIMUNA 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: