10 Korban Tewas Kecelakaan Truk Pertamina Teridentifikasi

10 Korban Tewas Kecelakaan Truk Pertamina Teridentifikasi

Kondisi sejumlah motor seusai terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (18/7). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com--

SUMEKS.CO, JAKARTA -  Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kecelakaan truk Pertamina, di Jalan Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi.

Selain olah TKP di lokasi kecelakaan, tim dari Ditlantas Polda Metro Jaya juga membantu para korban. Zulpan juga mengatakan kepolisian telah menerima data sepuluh orang korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas itu.

"Kesepuluh orang ini, hari ini bisa saya sampaikan sudah diidentifikasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di Jakarta, Selasa (19/7).

BACA JUGA:Update Terkini Korban Tewas Dilindas Truk Pertamina di Cibubur

Kepolisian juga berkoordinasi dengan keluarga para korban meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

"Melakukan komunikasi dengan para keluarga korban terkait dengan pengurusan jenazah," ujar Zulpan.

Sebelumnya, truk tangki bahan bakar minyak (BBM) milik Pertamina menabrak sejumlah mobil dan motor di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (18/7) sore. Diduga kecelakaan terjadi karena truk Pertamina mengalami rem blong.

BACA JUGA:Hasil Olah TKP Kecelakaan Maut Truk Pertamina, Polisi Tak Temukan Bekas Rem

Data sementara polisi, korban meninggal dunia akibat kecelakaan itu sepuluh orang. Jumlah kendaraan yang tertabrak truk, yakni dua mobil dan sepuluh motor. (mcr18/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com