Hadir di Kota Palembang, Butik Zaskia Sungkar Sediakan Koleksi Limited Edition

Hadir di Kota Palembang, Butik Zaskia Sungkar Sediakan Koleksi Limited Edition

Gran Opening Zaskia Sungkar Palembang di Jalan Sumpah Pemuda I, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Sabtu 12 Agustus 2023.-Tejo/Sumeks.co-

Zaskia Sungkar sendiri berharap dengan kehadiran Zaskia Sungkar Palembang ini dapat diterima dengan baik bagi masyarakat Palembang.

BACA JUGA:Netizen Berang Serang Pelatih dan PBVI, Gara-gara Tim Voli Putri Kalah dari Vietnam, Lawan Thailand Sore Ini

“Grand Opening Zaskia Sungkar Palembang ini untuk mempermudah bagi masyarakat kota Palembang yang ingin berbelanja fashion dari Zaskia Sungkar. Mungkin selama ini, masyarakat kota Palembang ingin mendapatkan produk dari Zaskia Sungkar secara online, dengan kehadiran Zaskia Sungkar Palembang ini masyarakat bisa langsung datang ke storenya,” terang Zaskia Sungkar saat dibincangi Sumeks.co, Sabtu 12 Agustus 2023.

Butik Zaskia Sungkar Palembang buka dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB, selain penjulaan offline, butik Zaskia Sungkar Palembang menjual secara online.

“Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya bisnis fashion yang dulunya mama yang menjalani sekarang sudah kita yang ngelanjuti,” ungkapnya.

Pentingnya dalam menjalankan bisnis fashion ini, kita harus mempunyai partner kerja yang sama-sama mengerti konsep.

BACA JUGA:Mahasiswa UNDIP Asal Bengkulu yang Nekat Akhiri Hidup di Lapangan Tembak Ternyata Anak Mantan Dosen UNIB

Pristisa Juniarta Store Manager Zaskia Sungkar Palembang mengatakan, untuk konsep dari butiknya sendiri  yang merancang langsung dari Zaskia Sungkar.

Tema khas dari Zaskia Sungkar Palembang  sendiri kebanyakan monogram dan pasti ada logo Z yang membuat beda dari brand lainnya.

 “Kalau konsep di Zaskia Sungkar Palembang ini kebanyakan monogram. Untuk warna sendiri disini hitam, warna-warna maron dan untuk baju kebanyakan warna netral,” terang Tisa.

Strategi yang dijalani di Zaskia Sungkar Palembang sendiri untuk produk-produk yang dijual selalu update di media social seperti Instagram.

BACA JUGA:Yuk Ikuti dan Saksikan Lomba Panjat 78 Pohon Pinang, Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Untuk launching produk terbaru dari butik Zaskia Sungkar dilakukan satu bulan sekali. Jadi, produk yang dijual di Zaskia Sungkar Palembang ini dipastikan Limited Edition.

“Satu hari launching series terbaru dari Zaskia Sungkar pasti langsung habis, untuk produk di kita hanya satu kali launching, maka dari itu produk dari ZS bisa dikatakan benar-benar Limited Edition,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: