Hadir di Kota Palembang, Butik Zaskia Sungkar Sediakan Koleksi Limited Edition

Hadir di Kota Palembang, Butik Zaskia Sungkar Sediakan Koleksi Limited Edition

Gran Opening Zaskia Sungkar Palembang di Jalan Sumpah Pemuda I, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Sabtu 12 Agustus 2023.-Tejo/Sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO  – Setelah sukses membuka butik di beberapa Kota di Indonesia, kali ini butik Zaskia Sungkar (ZS) membuka store pertamanya di Kota Palembang di Jalan Sumpah Pemuda I, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang,  Sabtu 12 Agustus 2023.

Untuk Grand Opening sendiri langsung dihadiri Zaskia Sungkar didampingi Owner Zaskia Sungkar Palembang, Puspa Sari dan dihadiri para influencer kota Palembang, ZS Ladies Kota Palembang serta para tamu undangan.

Sementara itu, perwakilan Owner Zaskia Sungkar Palembang, Puspa Sari mengatakan, untuk konsep Zaskia Sungkar Palembang yakni sesuai dengan both-bothnya Zaskia Sungkar.

“Awalnya saya menjadi reseller Zaskia, lalu saya ditawari menjadi mitra dan akhirnya saya langsung mengambil yang di Palembang. Untuk konsep kita ambil kak Kia banget,” ungkap Puspa.

BACA JUGA:Luar Biasa! Siswa Siswi SMAN 1 Tanjung Batu Wakili Ogan Ilir di Raimuna Nasional XII Cibubur

Butik Zaskia Sungkar Palembang adalah bisnis fashion yang diinisiasi oleh Zaskia Sungkar dan adiknya Shireen Sungkar, yang merupakan seorang selebriti dan influencer terkenal asal Indonesia. 

Bisnis ini berfokus pada pakaian muslim dan pakaian bergaya hijab, serta menyediakan berbagai produk fashion lainnya.

Awal mula berdirinya butik fashion Zaskia Sungkar ini dengan orang tuanya sendiri, pada tahun ke tiga, sang adik Shireen Sungkar ikut di dalam bisnis fashion ini.

Bisnis fashion Zaskia Sungkar dan adiknya Shireen Sungkar sudah berjalan kurang lebih 10 tahun ini.

BACA JUGA:PT Pusri Palembang Borong Penghargaan TJSL dan CSR Award 2023

Zaskia Sungkar memulai bisnis ini pada bulan Maret tahun 2013 lalu dengan membuka butik pertama mereka di Jakarta. 

Saat ini, bisnis fashion yang dijalani Zaskia Sungkar dan adiknya Shireen Sungkar telah memliki enam mitra yang tersebar di beberapa Provinsi Indonesia.

Enam mitra tersebut yakni, Kota Palembang, Kota Lampung, Kota Padang, Kota Jambi, Aceh dan Sungai Penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: