Mahasiswa UNDIP Asal Bengkulu yang Nekat Akhiri Hidup di Lapangan Tembak Ternyata Anak Mantan Dosen UNIB

Mahasiswa UNDIP Asal Bengkulu yang Nekat Akhiri Hidup di Lapangan Tembak Ternyata Anak Mantan Dosen UNIB

Seorang mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang asal Provinsi Bengkulu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Foto ilustrasi: jpnn.com--

SEMARANG, SUMEKS.CO - Seorang mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang asal Provinsi Bengkulu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Korban MFH (21), ditemukan oleh warga yang tengah mengembalakan sapi tidak jauh dari Lapangan Tembak Mangunharjo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah  Jumat 11 Agustus 2023 siang.

Informasi yang diperoleh, korban merupakan putra pertama Dr Elektison Somi SH MH, mantan dosen terkenal di Universitas Bengkulu (UNIB) yang sebentar lagi akan diwisuda.

“Iya, benar bapak almarhum pernah menjadi dosen Fakultas Hukum UNIB,” ujar salah satu sumber yang dikonfirmasi SUMEKS.CO, Sabtu 12 Agustus 2023.

BACA JUGA:Jelang Wisuda, Mahasiswa UNDIP Asal Bengkulu Nekat Akhir Hidup di Lapangan Tembak

Diberitaka sebelumnya, jelang wisuda, seorang mahasiswa asal Bengkulu ditemukan tak bernyawa tergantung di Lapangan Tembak Mangunharjo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah  Jumat 11 Agustus 2023.

Korban diketahui berinisial MFH (21), asal Kelurahan Pasar Melintang, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu yang kuliah di Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang.

Penemuan jenazah korban pertama kali oleh seorang pengembala sapi yang kebetulan melintas di lokasi kejadian sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat ditemukan, korban mengenakan jas almater kuning, bercelana training dan bersepatu kets.

BACA JUGA:Baru 2 Hari Insiden Bunuh Diri Karyawati Indomaret, Suami Pasang Status Lajang dan Hapus Foto Lilan Lantu

Tak lama kemudian, rekaman video di lokasi kejadian menyebar luas di media sosial (medsos).

Penemuan jenazah dengan cara tragis tersebut dibenarkan Kapolsek Tembalang, Kompol Wahdah Maulidiawati. 

Kapolsek menyebut, korban diduga merupakan anak dari dosen terkenal di Universitas Bengkulu (UNIB) yang sebentar lagi akan di wisuda.

“Korba ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang tengah menggembalakan sapinya tidak jauh dari lokasi kejadian. Korban terlihat tergantung di pojok bangunan barak lapangan tembak,” beber Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: