New Suzuki Celerio 2023 Bikin Kepincut Banyak Orang, Berikut Keunggulan Eksterior dan Interiornya

New Suzuki Celerio 2023 Bikin Kepincut Banyak Orang, Berikut Keunggulan Eksterior dan Interiornya

Bagian interior mobil Suzuki Celerio 2023 yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Mobil Suzuki Celerio telah membuat banyak orang kepincut. Tampilan luar, eksterior hingga bagian dalam, interior mobil ini menarik perhatian.

Tampilan luar sebuah kendaraan memang sangat penting. Berawal dari pandangan mata membuat banyak orang tertarik untuk mengetahui isi dalamnya.

Seperti itulah Suzuki Celerio menarik pecinta otomotif, yang akhirnya ingin mencoba dan memiliki mobil tipe hatchback ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut apa saja keunggulan Suzuki Celerio, berikut ulasan tentang eksterior dan interior mobil yang dibandrol Rp90 jutaan ini.

BACA JUGA: Yuk Intip, Interior Suzuki Celerio yang Disebut Bikin Nyaman Saat Mengemudi


Edisi terbaru Suzuki Celerio 2023.--dok : sumeks.co

Edisi terbaru Suzuki Celerio dikenal denga sebutan New Suzuki Celerio 2023. Mobil hatchback ini bukan hanya jadi pelengkap namun siap mengungguli  persaingan yang lebih dulu hadir.

New Suzuki Celerio 2023 menghadirkan beragam keunggulan pada bagian eksterior dan interior. Bahkan interior yang ditawarkan sangat mewah, mirip dengan mobil keluaran eropa retro klasik.

Berbicara soal eskteriornya, New Suzuki Celerio 2023 menawarkan desain gahar dan cukup segar karena memiliki bentuk lampu yang tajam. 

BACA JUGA:Suzuki Celerio vs Daihatsu Ayla, Mana yang Lebih Unggul di Segmen Hatchback?

Kesan gahar telihat dari lampu depan dan perpaduan grilled pola garis menjadikan mobil ini pada tampak depan sangat maskulin.

Pada bagian belakangnya (buritan)  tampak model bertekstur dengan lekukan memajang yang menambahkan aerodinamis saat berkendara. 

Tidak hanya bagian  depan yang menggunakan lampu LED tampak bagian belakang juga dilengkapi dengan lampu LED di lampu tail (lampu stop) hingga sein dan hadzard.

Beralih ke interiornya New Suzuki Celerio 2023 menawarkan kursi penumpang hingga lima orang, dua depan dan tiga belakang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: