Pasca Sentil Lesty Kejora Saat Jumpa di Thailand, Bunda Netizen Rujak Selebgram Palembang Icha Atazen

Pasca Sentil Lesty Kejora Saat Jumpa di Thailand, Bunda Netizen Rujak Selebgram Palembang Icha Atazen

Tante Yuhu atau Icha Atazen kini menjadi bulan-bulanan netizen pasca menyinggung Lesty Kejora saat berjumpa di Thailand, baru-baru ini.--

Perseteruan yang terjadi antara Lesty Kejora dengan dua Selebgram asal Palembang ini, berawal dari postingan video Novi Atazen yang sedang liburan di Bangkok, Thailand. 

BACA JUGA:Penyanyi Korea Eric Nam, Kunjungi Kediaman Sultan Andara, Warganet : Basecamp Artis Korsel

Dua kakak beradik ini, tengah menyusuri sebuah tempat makan. Dan ternyata, di tempat itu Selebgram Palembang ini bertemu dengan Lesty Kejora bersama sang suami Rizky Billar. 

Di dalam video itu terdengar, keduanya diduga membahas permasalahan keluarga Lesty Kejora yang sempat mendapatkan perilaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari sang suami, Rizky Billar. 

Lantaran videonya sudah menyebar di media sosial, kedua Selebgram Palembang ini pun mendapatkan hujatan dari warganet. Sampai-sampai menyebabkan akun Instagram keduanya direport. 

Kondisi ini, membuat Icha Atazen kembali mengamuk. Karena, menurut Icha Atazen, adiknya tersebut sudah meminta maaf kepada Lesty Kejora dan sudah menghapus snapgramnya. Namun, justru akun Instagramnya masih saja direport. 

BACA JUGA:Selebgram Clara Shinta Mualaf Sejak 6 Tahun Lalu, Ini Transformasinya Setelah Mantap Berhijab

"Lagian nggak ingat apa semua nyayian diparodikan artis lain, giliran sama kita kamu seperti itu. Aku ngalah, karena sudah tahu garis keras, barbar. Satu sudah IG saya sudah hilang," terangnya. 

Icha Atazen kembali mengamuk, dimana dirinya dan adiknya terpaksa melakukan proses pengambilam foto oleh manajemen Instagram layaknya seorang terdakwa yang melakukan kesalahan besar. 

"Kita sudah foto seperti ini layaknya seorang terdakwa, supaya akun Instagram bisa kembali. Mohon doanya, semoga IG tante Icha kembali. Hebat, manusia yang kalian agung-agungkan itu luar biasa," sebutnya. 

Video unggahan akun Mak Lambe tersebut, telah ditonton ratusan ribu kali dan mendapatkan beragam komentar warganet. Sebagian besar warganet, tampaknya tidak simpatik dengan apa yang dilakukan Icha Atazen. 

BACA JUGA:WOW! Sidang Kasus Makan Kriuk Babi Lina Mukherjee Ungkap 5 Fakta Ini, Nomor 3 Diluar Dugaan

"lesti itu tidak masalah kalo hanya merekam . tapi omongan & hinaan yang didapet . itu yg bikin lesti marah .. kawal terus sampe masuk penjara," ujar netizen. 

"Iya tapi seakan akan menghina Lesti sama suamix,dia sebut nama,gmna juga perasaanmu klau orang hina suamimu sama anak anakmu pasti kmu juga sakit hati," lanjut yang lainnya. 

"Laporkan saja ini orang biar tau rada udh ngehina orang," timpal yang lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: