Pasca Sentil Lesty Kejora Saat Jumpa di Thailand, Bunda Netizen Rujak Selebgram Palembang Icha Atazen

Pasca Sentil Lesty Kejora Saat Jumpa di Thailand, Bunda Netizen Rujak Selebgram Palembang Icha Atazen

Tante Yuhu atau Icha Atazen kini menjadi bulan-bulanan netizen pasca menyinggung Lesty Kejora saat berjumpa di Thailand, baru-baru ini.--

Video pernyataan Bunda Netizen ini, telah mendapatkan beragam komentar warganet yang memberikan dukungan kepada Bunda Netizen. Sebagian besar netizen, sangat setuju dengan apa yang dikatakan Bunda Netizen. 

BACA JUGA:Selebgram Palembang Novi Atazen Disorot Netizen, Buat Konten Lesty dan Rizky Billar Tanpa Izin

"Betul bunda... setuju sama bunda,dasar aja si Icha itu mulut nya nyenyes," ujar netizen. 

"Betul bunda itu mak mak  busuk mulutnya," timpal yang lainnya. 

"Betul bunda liat aja mulutnya kayacomberan udah ketaun salah dia rngga terima  bukatuh hijabnya klw masih nyiyirin orang," sambung yang lainnya. 

"Betul bgt bunda, dia pke hijab mulut nya busuk, disangkanya kita ga denger dia ngomong mau banting dede lesti," kata yang lainnya. 

BACA JUGA:Perseteruan Selebgram Palembang vs Lesty Kejora Makin Panas: Kalau Nggak Mau Direkam di Kamar AJa!

"Dari wajah nya meski cantik dan dari mulutnya berbicara memang keliatan kalau org itu buruk hati tentang hdp org lain,,,pdhl Lesti nggak ngapa ngapain org itu," tambah netizen lain. 

"Skak mat..bund..tuman orang kaya gitulah..pake hijab tapi mulut..kaya satooo," kata netizen. 

"Bener tuuh bunda ngomongnya gk ada sopan mulut jahat," lanjut yang lain. 

Diberitakan sebelumnya, perseteruan Selebgram asal Palembang, Icha Atazen, kakak dari Novi Atazen, yang sebelumnya berseteru dengan penyanyi dangdut, Lesty Kejora, kian memanas. 

BACA JUGA:MasyaAllah Farel Sudah di Jakarta, Rencana Sekolah Jadi di Palembang Nenek Tetap di Medan Demi Masa Depan

Terbaru, Icha Atazen kembali menyentil Lesty Kejora. Dimana, wanita bernama asli RA Azizah ini mengatakan, bahwa apabila tidak mau direkam mending berada di dalam kamar saja. 

"Tidak ada privasi-privasi ya. Sebenarnya ini tempat umum, kalau nggak mau direkam jangan masuk ke dunia luar, di dalam kamar," pesan menohok Icha Atazen dikutip dari akun Snack Video Mak Lambe, 29 Juli 2023.

Pernyataan Icha Atazen ini, tentunya menyinggung Lesty Kejora yang sebelumnya melabrak sang adik Novi Atazen lewat postingannya di Instagram. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: