Perseteruan Selebgram Palembang vs Lesty Kejora Makin Panas: Kalau Nggak Mau Direkam di Kamar AJa!

Perseteruan Selebgram Palembang vs Lesty Kejora Makin Panas: Kalau Nggak Mau Direkam di Kamar AJa!

Selebgram Palembang Icha Atazen dan dan Novi Atazen yang belakangan ini menghebohkan publik lantaran berseteru dengan Lesty Kejora.--

Perseteruan Selebgram Palembang vs Lesty Kejora Makin Panas: Kalau Nggak Mau Direkam di Kamar AJa!

SUMEKS.CO - Perseteruan Selebgram asal Palembang, Icha Atazen, kakak dari Novi Atazen, yang sebelumnya berseteru dengan penyanyi dangdut, Lesty Kejora, kian memanas. 

Terbaru, Icha Atazen kembali menyentil Lesty Kejora. Dimana, wanita bernama asli RA Azizah ini mengatakan, bahwa apabila tidak mau direkam mending berada di dalam kamar saja. 

"Tidak ada privasi-privasi ya. Sebenarnya ini tempat umum, kalau nggak mau direkam jangan masuk ke dunia luar, di dalam kamar," pesan menohok Icha Atazen dikutip dari akun Snack Video Mak Lambe, 29 Juli 2023.

BACA JUGA:Selebgram Palembang Novi Atazen Disorot Netizen, Buat Konten Lesty dan Rizky Billar Tanpa Izin

Pernyataan Icha Atazen ini, tentunya menyinggung Lesty Kejora yang sebelumnya melabrak sang adik Novi Atazen lewat postingannya di Instagram. 

Perseteruan yang terjadi antara Lesty Kejora dengan dua Selebgram asal Palembang ini, berawal dari postingan video Novi Atazen yang sedang liburan di Bangkok, Thailand. 


--

Dua kakak beradik ini, tengah menyusuri sebuah tempat makan. Dan ternyata, di tempat itu Selebgram Palembang ini bertemu dengan Lesty Kejora bersama sang suami Rizky Billar. 

Di dalam video itu terdengar, keduanya diduga membahas permasalahan keluarga Lesty Kejora yang sempat mendapatkan perilaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari sang suami, Rizky Billar. 

BACA JUGA:Kena Imbasnya, Selebgram Palembang Icha Atazen Diserang Netizen, Akun Instagramnya Hilang

Lantaran videonya sudah menyebar di media sosial, kedua Selebgram Palembang ini pun mendapatkan hujatan dari warganet. Sampai-sampai menyebabkan akun Instagram keduanya direport. 

Kondisi ini, membuat Icha Atazen kembali mengamuk. Karena, menurut Icha Atazen, adiknya tersebut sudah meminta maaf kepada Lesty Kejora dan sudah menghapus snapgramnya. Namun, justru akun Instagramnya masih saja direport. 

"Lagian nggak ingat apa semua nyayian diparodikan artis lain, giliran sama kita kamu seperti itu. Aku ngalah, karena sudah tahu garis keras, barbar. Satu sudah IG saya sudah hilang," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: