Icha Atazen Senggol Istri Pak Camat, Diduga Dalang Hilangnya Akun Instagram

Icha Atazen Senggol Istri Pak Camat, Diduga Dalang Hilangnya Akun Instagram

Icha Atazen --net

SUMEKS.CO - Selebgram Palembang, Icha Atazen semakin memanas dan menduga ada orang lain dibalik hilangnya akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Hilangnya akun selebgram yang dikenal sebagai Tante Tuhu dan adiknya Novi Atazen ini bukan karena hack melainkan hilang akibat report.

Hal itu terjadi usai perseteruan dan juga kasus yang menyeret namanya dan adiknya, Novi Atazen bersama pedangdut Lesty Kejora.

Namun kasus tersebut dinilai clear setelah Novi Atazen, meminta maaf kepada Lesty Kejora lewat Instagram Storynya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Kena Imbasnya, Selebgram Palembang Icha Atazen Diserang Netizen, Akun Instagramnya Hilang

Sementara itu Tante Yuhu, masih dengan segala konfliknya. Salah satunya adalah dengan istri dari seorang camat yang menurutnya orang yang berperan dibalik hilangnya akun Instagram Icha Atazen.

“Kaula manusionyo dibelakang itu amis bukan aku daktau ye,” kata Icha dalam live Tiktoknya beberapa hari lalu.

Icha Atazen menduga bahwa report akun dan juga admin Palembang yang banyak menyebarkan kasus Novi Atazen dengan Lesty ini merupakan ulah dari istri pak Camat tadi.

Bahkan dalam live tersebut Icha Atazen ini menantang istri camat yang disebutnya memiliki harta yang tidak wajar.

BACA JUGA:Selebgram Palembang Novi Atazen Disorot Netizen, Buat Konten Lesty dan Rizky Billar Tanpa Izin

 Nah baru-baru ini dalam Instagram story tante Icha semakin menantang dan ingin menyebarkan video parodi yang disebutnya merupakan sebuah video parodi untuk korban pelecehan.

“Kau lupo video parodi untuk korban pelecehan yang kau buat lucu padahal sangat sensitif dan tidak memikirkan perasaan korban,” tulis Icha Atazen dalam Instagram Storynya.

Selain itu lanjut tante yuhu dia akan membayar akun-akun besar di Palembang untuk memviralkan tentang harta istri pak camat yang tidak wajar, gaya hidup flexing dan kehedonannya.

“Mending kau diem bae dan kau urus lambung kau yang sudah katek lagi,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: