Selebgram Palembang Novi Atazen Disorot Netizen, Buat Konten Lesty dan Rizky Billar Tanpa Izin

Selebgram Palembang Novi Atazen Disorot Netizen, Buat Konten Lesty dan Rizky Billar Tanpa Izin

Lesty Kejora, Rizky Billar dan Novi Atazen.--net

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Selebgram Palembang Novi Atazen, adik Icha Atazen atau Tante Yuhu, mendapat sorotan dari netizen.

Novi Atazen membuat konten mengenai artis Lesty Kejora dan Rizky Billar, tanpa izin.

Dalam postingan yang menyenggol penyanyi dangdut itu, Novi Atazen juga mengomentari keduanya saat bertemu di Bangkok, Thailand.

Kejadian berawal dari Instastory yang dibagikan Novi Atazen dimana dalam video tersebut nampak dirinya mendapati Lesti Kejora dan Rizky Billar di sebuah tempat makan di Bangkok.

BACA JUGA:Rizky Billar Ditahan, Bagaimana Nasib Cicilan Kapal Pesiar untuk Lesty Kejora?

Terlihat pula dalam video tersebut penyanyi dangdut ini sedang menikmati makanan yang berada di area foodcourt di Bangkok.

Novi Atazen yang juga berada di tempat yang sama, ternyata membuat konten di Instastory pribadinya bahkan merekam tanpa izin dan menyindir soal kasus rumah tangga artis tersebut.

Dalam rekaman tersebut terdengar Novi bersama dengan kakaknya Icha Atazen menyenggol masalah membanting dan menyekik (KDRT) dengan nada yang mengejek.

Tak sampai disitu saja, Lesty Kejora tidak mau tinggal diam. Dalam postingan Instastorynya dia meminta untuk Novi Atazen ini segera menyadari kesalahannya bahkan menyayangkan perbuatan yang sudah dilakukan Novi.

BACA JUGA:Selebgram Clara Shinta Mualaf Sejak 6 Tahun Lalu, Ini Transformasinya Setelah Mantap Berhijab

“Buk, ibukan lagi liburan, bok ya seneng-seneng aja, ngonten-ngonten aja jangan videoin orang tanpa izin sambil di kata-katain,” kata Lesty dalam postingannya.

Bahkan dalam isi Instastory tersebut Lesty menyebut bahwa dirinya sudah mencoba menghubungi Novi namun hingga saat ini tidak ada respon.

“Assalamualaikum Ibu @Novi_Atazen, kok diprivate accnya?,” tegasnya.

Lesty juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan tinggal diam dan masih menunggu itikad baik atau permohonan maaf dari pihak Novi Atazen.

BACA JUGA:5 Fakta Terungkap Dalam Sidang Perdana Selebgram Lina Mukherjee di PN Palembang, Nomor 3 Nggak Nyangka Banget

“Dengan hormat saya tunggu itikad baiknya 1x24 jam terimakasih,” tutup Lesty.

Namun setelah ramainya video tersebar dan Lesty kemudian buka suara akhirnya Novi Atazen, meminta maaf lewat Instastory kepada Lesty Kejora.

Dalam video permintaan maaf dan juga balasan dm kepada Lesty tersebut Novi mengaku bahwa dirinya hanya manusia biasa yang penuh khilaf dan dosa.

BACA JUGA:Muncul Perdana di Depan Publik, Selebgram Hanum Mega Ngaku Kuat Karena Ibu Tercinta, Siap Jadi Janda Elit

“Saya dengan tulus meminta maaf kepada Lesty,” tuturnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: