Gercep, Lesti Kejora Sudah Hubungi Pengacara, Siapkan Tindakan Hukum untuk Selebgram Palembang Novi Atazen

Gercep, Lesti Kejora Sudah Hubungi Pengacara, Siapkan Tindakan Hukum untuk Selebgram Palembang Novi Atazen

Lesty Kejora, Rizky Billar dan Novi Atazen --net

SUMEKS.CO - Pedangdut Lesti Kejora nyatanya sudah mengambil gerak cepat (Gercep) setelah konflik yang terjadi antara dirinya dan selebgram Palembang, Novi Atazen.

Sadrakh Seskoadi, selaku pengacara Lesti Kejora menjelaskan bahwa dirinya langsung dihubungi oleh sang klien, Lesti Kejora dan Rizky Billar, saat keduanya masih berada di Bangkok beberapa waktu lalu.

“Saya dihubungi saat itu juga, saat mbak Lesti dan mas Rizky lagi ada di Bangkok ya,” kata Sadrakh, dilansir dalam channel Youtube Seleb Oncam News, 1 Agustus 2023.

Lesti menghubungi pengacaranya karena tindakan Selebgram Palembang, Novi Atazen yang mengambil gambar tanpa izin dengan narasi yang terkesan menjelekkan dan mengungkit masa lalu.

BACA JUGA:Selebgram Palembang Novi Atazen Disorot Netizen, Buat Konten Lesty dan Rizky Billar Tanpa Izin

“Saat itu dilakukan pengambilan gambar tanpa izin dan kesannya itu kaya menjelek-jelekkan ya dan kembali mengungkit persoalan yang dulu,” tukasnya.

Pada saat itu Sadrakh memberikan saran untuk agar dikonsultasikan dulu kepada yang bersangkutan atas tujuan apa mengenai konten yang dibuatnya dimana membuat Lesti Kejora kesal.

“Saya berikan saran coba kita buka dulu komunikasi denhan yang bersangkutan, maksud dan tujuannya apa,” ujarnya.

Tak berselang lama, dalam Instastorynya Lesti Kejora nampak menegur dan memberikan ultimatum kepada Novi Atazen.

BACA JUGA:Kena Imbasnya, Selebgram Palembang Icha Atazen Diserang Netizen, Akun Instagramnya Hilang

Dalam postingan tersebut Lesti Kejora tampak menyayangkan atas perbuatan yang dilakukan oleh Selebgram Palembang tersebut dan memperingatkan atas konten yang dibuat Novi.

“Buk, ibukan lagi liburan, bok ya seneng-seneng aja, ngonten-ngonten aja jangan videoin orang tanpa izin sambil di kata-katain,” kata Lesty dalam postingannya.

“Dengan hormat saya tunggu itikad baiknya 1x24 jam terimakasih,” tutupnya.

Namun tak membutuhkan waktu lama, Novi langsung merespon teguran yang dilayangkan oleh Lesti Kejora.

Dalam Instagram pribadinya adik dari selebgram Icha Atazen ini membuat video permohonan maaf.

BACA JUGA:Icha Atazen Senggol Istri Pak Camat, Diduga Dalang Hilangnya Akun Instagram

Dijelaskan kembali oleh pengacara Lesti bahwasanya memang jika tidak ada itikad baik dari yang bersangkutan, sudah mempersiapkan untuk segera melakukan tindakan hukum terkait dengan hal yang dilakukan.

“Tadinya kita sudah mempersiapkan untuk segera melakukan tindakan hukum yang cepat terkait hal yang dilakukan,” pungkasnya.

Sadrakh Seskoadi juga membeberkan bahwa dirinya sebagai pengacara sudah berkoordinasi dengan pihak penyidik terkait unsur pidana dan pasal-pasal yang menyangkut konfik Lesti dan Novi.

“Ketika saya menghubungi pihak penyidik pun mereka sudah tahu dan paham bahwa arahnya akan kemana terkait yang dilakukan selebgram tersebut,” tambahnya.

BACA JUGA:Sinyal Kuat, Siti KDI Gantikan Lesti Kejora sebagai Juri Dangdut Academy, Fotonya Hilang dari Poster 18 Besar


Pengacara Lesty Kejora --net

Kejadian tersebut berawal dari Instastory yang dibagikan Novi Atazen saat berada di Bangkok.

Dalam video tersebut nampak dirinya bertemu dengan Lesti Kejora dan suaminya Rizky Billar di sebuah tempat makan di Bangkok.

Artis tersebut didapati sedang menikmati makanan di area foodcourt namun berada di tempat yang sama Novi malah membuat konten di Instastory pribadinya bahkan merekam tanpa izin dan menyindir soal kasus rumah tangga artis tersebut.

BACA JUGA:Polisi Bakal Memanggil Penjaga Rumah Lesti Kejora untuk Diminati Keterangan Soal KDRT

Namun sekarang konflik dianggap selesai setelah Novi Atazen mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepad Lesti Kejora.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: